41 Juta Terkumpul Saat Acara Ngamen Bareng Bupati Jepara, Donasi ini Untuk Seniman -->
Cari Berita

41 Juta Terkumpul Saat Acara Ngamen Bareng Bupati Jepara, Donasi ini Untuk Seniman

Klikfakta.com
Selasa, 25 Mei 2021


KlikFakta.com, Jepara
- Panggung Kreasi yang diselenggarakan oleh Bank Jateng Cabang Jepara. Berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.41.500.077. Acara yang bertajuk Ngamen Bareng Bupati Jepara itu untuk menggalang donasi yang nanti akan diberikan kepada para pelaku seni di Kabupaten Jepara.


Acara yang diselenggarakan di aula gedung OPD bersama pada Senin (24/5/21) malam ini menghadirkan hiburan musik dangdut dengan sejumlah penyanyi terbaik di Jepara. Acara ini disiarkan secara live streaming youtube. Bupati Jepara Dian Kristiandi juga turut menyumbangkan suara emasnya, diantaranya menyanyikan lagu Pelaminan Kelabu milik Mansyur S.


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Bank jateng Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pekerja seni yang sudah sekian lama tidak bisa manggung lantaran pandemi Covid-19.


“Terima kasih kami sampaikan kepada Bank Jateng atas kepeduliannya kepada para pekerja seni di Jepara. Mudah-mudahan ke depan tidak hanya kepada seniman tetapi sektor-sektor yang lain,” kata Bupati Andi.


Hasil dari donasi ini, akan diberikan kepada para seniman di Jepara melalui Pemkab Jepara. Panggung Kreasi ini merupakan putaran ke-empat yang diselenggarakan di wilayah eks-Karesidenen Pati.


“Sebelumnya kegiatan serupa di gelara di Pati, Kudus dan Rembang. Dan kini giliran Jepara,” ungkap Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto 

Flashdisk Ribuan Kitab PDF