Iklan

iklan

36 Kepala Sekolah Kudus Dilantik, Bupati Minta Agar Tingkatkan Kualiatas Pendidikan

Jumat, 28 Mei 2021 | 14:11 WIB Last Updated 2021-05-28T07:11:56Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Kudus HM Hartopo melantik 36 kepala sekolah, di Pendapa Kudus (foto : istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS
- Sebanyak 36 kepala sekolah dilantik oleh Bupati Kudus HM Hartopo di Pendopo Kabupaten Kudus, Jum'at (28/5). 


Dalam pelantikan tersebut, Hartopo mengatakan, pendidikan menjadi sektor yang terdampak di masa pandemi. Pembelajaran yang dilakukan secara virtual lebih terbatas daripada saat tatap muka. Oleh karena itu, Bupati Kudus Hartopo meminta agar para kepala sekolah yang baru saja dilantik selalu berinovasi. 


Pihaknya mendorong agar kepala sekolah yang baru berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya. Terutama pembelajaran saat pandemi. Hartopo meminta kepala sekolah memiliki program yang baru dan strategis untuk anak didik. 


"Selamat bertugas untuk para kepala sekolah yang dilantik. Saya nantikan inovasinya. Saya menanti program yang strategis dan tidak monoton," ucapnya.


Para kepala sekolah juga diminta untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Kudus. Hartopo menegaskan agar para kepala sekolah menjadi pegawai yang empat sehat lima sempurna.


Pihaknya menjabarkan maksudnya yakni menjadi pegawai yang jujur, disiplin, loyal, mau bekerja sama dan pintar. Pihaknya membutuhkan pegawai yang disamping pintar juga mempunyai integritas tinggi.


"Saya butuh pegawai yang jujur, disiplin, loyal, mau bekerja sama sebagai empat sehat dan sebagai pelengkap yakni pintar. Jangan sampai pintar tapi tidak loyal," paparnya.


Sebagai kepala sekolah, Hartopo juga meminta kepala sekolah kerja ikhlas. Terutama ikhlas dalam melayani masyarakat. Pihaknya yakin dengan semangat keikhlasan tersebut nanti akan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.


"Sebagai masyarakat mari bekerja dengan ikhlas, niatkan ibadah. Insya Allah, Allah SWT akan memberikan ganjaran," ucapnya.




RA

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 36 Kepala Sekolah Kudus Dilantik, Bupati Minta Agar Tingkatkan Kualiatas Pendidikan

Viral News

Iklan

iklan