Iklan

iklan

Shogun vs Kijang, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 23 April 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-04-23T12:49:12Z
Flashdisk Ebook Islami


Polisi amankan sepeda motor shogun (foto : istimewa)

KlikFakta.com
, KUDUS - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Jendral Sudirman turut Desa Tumpang Krasak, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan tersebut dua pemuda di larikan ke Rumah Sakit.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi pukul 22.45 WIB di Jalan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (22/4/2021).


"Iya tadi malam ada laka antara pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil Toyota Kijang turut Desa Tumpangkrasak," jelas Kanit Laka saat dikonfirmasi awak media, Jumat (23/4/2021).


Firman menerangkan, kecelakaan bermula saat pengendara Toyota Kijang bernomor polisi K 8726 LK yang di kendarai dengan inisial DAK (35) berjalan dari arah Timur ke Barat.


Lanjut Firman, sesampainya di lokasi pengendara sepeda motor Shogun bernomor polisi K 3575 SK yang di kendarai oleh inisial DF (17) warga Desa Klaling, Jekulo, berjalan dari arah Barat ke Timur ( arah berlawanan ) dan berjalan mendahului mobil yang tak dikenal identitasnya di depannya.


Masih kata Firman, kerana pengemudi sepeda motor terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan sehingga terjadi beturan dengan pengemudi Toyota Kijang. Maka terjadilah laka lantas tersebut.


" Benturan keras terjadi mengakibatkan pengendara Shogun dan pembonceng terpental dan jatuh dari kendaraan," jelas dia.


Akibat kecelakaan ini, pengendara Shogun yang sedang berboncengan dengan inisial ABL (17) warga Desa Jekulo, mengalami luka pada dahi robek , pipi kanan hematum , pelipis kiri lecet , dan lutut kanan kiri lecet. Kemudian dilarikan ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus untuk mendapatkan perawatan.


Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp. 500 ribu.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shogun vs Kijang, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Viral News

Iklan

iklan