Peringati Hari Kartini PP Ranting Pancur Kembali Bagikan 100 Paket Sembako -->
Cari Berita

Peringati Hari Kartini PP Ranting Pancur Kembali Bagikan 100 Paket Sembako

Klikfakta.com
Kamis, 22 April 2021


KlikFakta.com, JEPARA
– Pemuda Pancasila (PP) Jepara Ranting Pancur, Mayong. Kembali Bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, pembagian kali ini bertepatan dengan peringatan hari kartini, tak seperti sebelumnya, kali ini pembagian paket sembako juga melibatkan Srikandi PP ranting Pancur.


AH Irmawan Ketua PP Ranting Desa Pancur mengatakan, pelibatan srikandi dalam Baksos ini adalah bentuk memperingati Hari Kartini sehingga diharapkan para Srikandi nantinya tidak abai dalam permasalah social di sekitarnya.


“Untuk mengenang jasa beliu RA kartini dan menambah rasa sosial semakin tinggi” ujarnya Irmawan kamis (22/04/2021).


Lanjut Irmawan, kegiatan pembagian pembagian paket sembako ini merupakan kedua kalinya dalam bulan Ramadhan. Paket sembako diberikan kepada warga sekitar yang kurang mampu, anak yatim, dan warga lanjut usia.


“Ini sudah kedua kalinya dibulan Ramdhan, semoga nanti ada lagi” harapnya.


Sementara itu Petinggi Desa Pancur M Arif Asharudin, Kembali mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan pembagian paket sembako, selain dapat meringankan beban warga yang kurang mampu. Kegiatan ini juga dapat menjadi contoh para pemuda  Desa Pancur.


“ Semoga kedepan kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh anggota Pemuda Pancasila, Namun juga kelompok – kelompok pemuda di Desa Pancur” ujarnya.


(AA)


Flashdisk Ribuan Kitab PDF