Nurhadi Minta Maaf Kepada institusi TNI AL Atas Tulis Postingan Terkait Kapal Selam -->
Cari Berita

Nurhadi Minta Maaf Kepada institusi TNI AL Atas Tulis Postingan Terkait Kapal Selam

Selasa, 27 April 2021

Gambar tangkap layar video permintaan maaf Nurhadi pada istitusi TNI AL

KlikFakta.com
, KUDUS – Sosok yang pernah viral sebagai calon presiden fiktif menjelang pilpres lalu kini tersandung masalah atas sebuah postingannya di media sosial. 


Nurhadi, warga Mejobo yang poster pencapresan fiktifnya sempat viral bahkan nasional dengan tag line dan mengusung tagline "Tranjal Tronjol Maha Asyik" itu, dalam video yang sempat beredar mengatakan permintaan maaf kepada institusi TNI Angkatan Laut dan marinir.


Sebelumnya beredar pada akun media sosialnya Capres fiktif itu memposting “Wadooo kapal selam knapa tenggelam ya wadoo knapa pula anda tenggelam dalam selangkangan dan dalam isi kutang ya.”

Tampak pula disebelah Nurhadi ada seorang aparat yang menggunakan kaos bertuliskan Korps Marinir.


“Selamat pagi khususnya untuk marinir seluruh Indonesia, Angkatan Laut terutama. Saya secara pribadi atasnama pribadi dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya. Dan yang telah menerima musibah semoga diberikan ketabahan, kesadaran, dan tawakkal kepada Allah SWT, ” kata Nurhadi dalam video tersebut.


Video tersebut juga diunggah akun instagram @infokomando lengkap beserta postingan Nurhadi.


Saat di konfirmasi, Nurhadi membenarkan sebuah tulisan yang sudah dipostingnya itu. Setelah menggunggah postingannya itu dari Senin 26/04/2021 pagi, ia mengaku didatangi sejumlah aparat.


“Iya itu benar postingan yang buat Saya, Saya sendiri tidak memiliki niat apapun dalam postingan itu. Dari tadi pagi saya didatangi sejumlah aparat banyak dan bergantian, “ucapnya saat di konfirmasi.


Nurhadi sangat menyesali telah membuat postingan tersebut yang ternyata menyinggung dan menyakitkan hati banyak orang. Dirinya sama sekali tidak bermaksud menyakitkan hati Angkatan Laut atau masyarakat Indonesia.


“Saya pribadi beserta keluarga sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia khusunya Angkatan Laut dan keluarga yang sudah tersinggung akibat postingan saya,” ucapnya.



RA

Flashdisk Ribuan Kitab PDF