Iklan

iklan

Hendak Nyebrang, Kakek 79 di Kudus Meninggal Dunia

Jumat, 09 April 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-04-09T05:39:43Z
Flashdisk Ebook Islami

Polisi mengamankan dua kendaraan yang mengalami laka lantas (foto : istimewa)

KlilFakta.com, KUDUS - Seorang kakek (79) pengendara sepeda ontel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kudus - Purwodadi turut Desa Medini gg.2 Kecamatan Undaan, Kudus, Jawa Tengah.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan kejadian itu. Kecelakaan terjadi pukul 06.45 WIB, Kamis (8/4/2021) kemarin pagi.


"Iya kemarin pagi ada kecelakaan antara pengendara sepeda ontel dan pengendara sepeda motor di Jalan Kudus - Purwodadi," jelas Ipda Firman saat dikonfirmasi awak media, Jumat (9/4/2021).


Firman menerangkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor PCX tanpa nomor polisi yang dikendarai dengan inisial RA (20) warga Desa Kalirejo, Undaan berjalan dari arah selatan ke utara.


Lebih lanjut, sampai di lokasi kejadian sepeda ontel yang dikendarai Sulimin (79) warga Desa Sambung, Undaan hendak menyeberang dari arah timur ke barat dan kemudian karen jarak terlalu dekat sehingga terjadi beturan. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.


"Benturan keras terjadi mengakibatkan pengendara sepeda ontel terjatuh dari kendaraanya," paparnya.


Akibat kecelakaan ini, kakek pengendara sepeda ontel mengalami luka berat pada kepala dan hilang kesadaran. Kemudian dilarikan ke RS Mardirahayu Kudus untuk mendapatkan perawatan.


" Usai dilarikan ke Rumah Sakit kakek 79 tahun dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.


Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp. 100 ribu.


RA
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak Nyebrang, Kakek 79 di Kudus Meninggal Dunia

Viral News

Iklan

iklan