Imam Triyanto Resmi Dilantik Ketua KONI Jateng Jadi Ketua Koni 2021-2025 -->
Cari Berita

Hari Jadi Jepara

Hari Jadi Jepara

Imam Triyanto Resmi Dilantik Ketua KONI Jateng Jadi Ketua Koni 2021-2025

Senin, 29 Maret 2021

Ketua KONI Jateng mengenaan jas hitam, sedagkam Imam Triyanto mengenakan he putih (foto:klikfaka.com)


KlikFakta.com, KUDUS
- Terpilihnnya Imam Triyanto menjadi ketua Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kudus melaui Musyawarah Olahraga Kabupaten luar biasa (Musorkablub) yang digelar di Hotel Kenari, Sabtu (20/2). Kini, Ketua KONI Jateng Brigjen Purn Soebroto secara resmi melantik dan mengukuhkan Ketua KONI hasil musorkablub Imam Triyanto tahun 2021,-2025 di Aula Gedung DPRD Kabupaten Kudus.


Pengukuhan tersebut disaksikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, Ketua DPRD Masan, Ketua KONI Jateng Brigjen Purn Soebroto dan jajarannya.



Dalam sambutannya usai melantik pengurus KONI Kudus hasil Musorkablub, Soebroto dengan tegas mengatakan jika pengukuhan ini merupankan tanggung jawabnya dan tidak ada unsur politik.



"Tidak ada yang namanya kepentingan politik atau kepentingan siapapun. Saya mengikuti perkembangan konflik di KONI Ludus dan memutuskan inilah yang terbaik, saya tanggung jawab," kata Soebroto pada awak media, Minggu (28/3/2021).



Sementara itu, Plt Bupati Kudus HH Hartopo mengatakan, jika pihaknya sudah menerima SK dari Provinsi.



"Pelantikan disini kemarin dari hasil Musorkablub, yang SK dari Provinsi sudah turun," jelas Hartopo 



Menurutnya, SK pengukuhan ini sudah lengkap dan tidak ada permasalahan. " Jadi kita baca semua komplit. Kita telepon juga provinsi tidak ada permasalahan ya kita bisa hadir," ucapnya.



Hartopo berharap, dengan adanya ketua baru di kantor KONI bisa mengejar ketertinggalan.



" Kedepan sekarang harus berkemas, dan mungkin besok bisa langsung eksen dan untuk yang kemarin bisa untuk menjadikan cermin yang kurang baik," harapnya.



Disinggung soal pelaporan Antoni Alfin yang sudah diterima oleh Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI), Hartopo memgatakan tidak ada masalah.



"Saya tidak ada masalah apa-apa terkai surat rekomendasi. Dibuktikan kalau saya memberikan surat rekom tanda tangan. Jangan asal memberikan rekomnya dari mana dasarnya dari mana buktikan aja," tandas dia.



Di tempat yang sama, Ketua KONI hasil Musorkablub Imam Triyanto mengatakan setelah pengukuhan ini pihaknya mulai besok akan aktif di Kantor KONI.



"Insyaallah mulai besok sudah aktif. Biar kita cepat bekerja. Untuk mengejar ketertinghal ke Propov Jateng," jelas dia.



RA

Flashdisk Ribuan Kitab PDF