Kios Blok A Pasar Kliwon Kudus Terbakar, Pedang Panik Selamatkan Dagangan -->
Cari Berita

Kios Blok A Pasar Kliwon Kudus Terbakar, Pedang Panik Selamatkan Dagangan

Selasa, 16 Februari 2021


Caption: Para pedagang mengeluarkan barang dagangannya, dan petugas pemadam mencoba untuk memadamkan api, Selasa (16/2/2021).


KlikFakta.com, KUDUS
- Kebakaran terjadi di kios Blok A lantai satu Pasar Kliwon Kudus, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2021) sore. Api mulai diketahui pukul 16.00 WIB. Akibatnya pedagang panik menyelamatkan barang dagangannya.


Dari pantauan di lokasi, tiga unit pemadam kebakaran mencoba untuk memadamkan api di titik kebakaran agar tidak membesar kemana-mana.


Pantauan di lokasi kejadian, tiga unit pemadam kebakaran mencoba memadamkan api di titik kebakaran agar tidak membesar.


Fitri (29), salah satu pedagang kali lima (PKL) mengatakan, awal kejadian sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula terlihat kepulan asap di salah satu kios yang juga pakaian di lantai satu.


Kemudian, pedagang langsung melapor petugas pasar untuk segera menghubungi petugas pemadam kebakaran. Kios diketahui digunakan sebagai gudang penyimpanan barang dagangan tanpa ada yang menunggui.


"Itu semacam gudang pakaian tiba-tiba ada asap," ucapnya saat di lokasi kejadian.


Sebelum petugas pemadam datang, tambah Fitri, para pedagang berinisiatif memadamkan api menggunakan air hidran yang ada di lokasi pasar.


Sementara Kapolsek Kota AKP Muh Khoirul Naim yang berada di lokasi kejadian meminta para pedagang untuk menjaga barang dagangannya yang berada di luar kios.


Hingga berita ini ditulis, tim pemadam kebakaran masih berjuang memadamkan api.


S Rahayu.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF