Vario Putih vs Vario Hitam di Kudus, Pembonceng Meninggal Dunia -->
Cari Berita

Vario Putih vs Vario Hitam di Kudus, Pembonceng Meninggal Dunia

Klikfakta.com
Jumat, 22 Januari 2021

Caption : Polisi tengah menjukan lokasi kejadian tabrakan (KF-SR).

KlikFakta.com, KUDUS
- Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Umum Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (21/1/2021) tadi malam. Akibatnya, satu pembonceng sepeda motor meninggal dunia.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya mengatakan, kecalakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Vario warna putih dan Vario warna hitam. Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB.


Kejadian bermula, saat pengendara Vario putih bernomor polisi H-5402-NJ berjalan dari arah utara ke selatan. Sementara lawannya pengendara vario hitam bernomor polisi H-6789-BE, yang tengah berboncengan, melaju dari arah sebaliknya.


"Sesampainya di perempatan jalan kedua pengendara tersebut tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan. Sehingga ke dua kendaraan terjatuh beserta pengendara dan pemboncengnya," jelas Firman.

Sepeda motor vario hitam dan putih yang mengalami kecelakaan

Nahasnya, lanjut Firman, si pembonceng mengalami luka yang cukup serius dan dinyatakan meninggal dunia usai diperikasa dokter di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus.


Sementara itu, dua pengendara yang mengalami luka ringan masih menjalani perawatan. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut.


Reporter: S Rahayu.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF