Ringsek, Kecelakaan Avanza vs Dua Vario di Kudus -->
Cari Berita

Ringsek, Kecelakaan Avanza vs Dua Vario di Kudus

Klikfakta.com
Rabu, 27 Januari 2021

 Caption :  Toyota Avanza bernomor polisi H 9108 MD diketahui ringsek bagian depan.


KlikFakta.com, KUDUS - Kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza dan Vario di Jalan Kudus-Pati turut Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (27/1/2021) pagi, mengakibatkan dua kendaraan ringsek.

Adapun kendaraan yang ringsek, yakni Toyota Avanza dan Vario. Untuk Toyota Avanza ringsek bagian depan. Sedangkan untuk sepeda motor Vario bagian depan dan belakang juga ringsek.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan berawal antar Vario vs Vario kemudian disusul Toyota Avanza. Kejadian sekitar 07.30 WIB.


Kejadian bermula, saat pengendara Vario bernomor polisi K 6073 HG berjalan dari arah selatan ke utara. Sementara lawannya pengendara vario K 2402 BR yang berjalan dari arah barat ke timur dan Toyota Avanza bernomor polisi H 9108 MD yang berjalan dari arah timur ke barat.


"Sebelumnya Vario hendak menyeberang dari arah selatan ke utara, sampai di lokasi Vario dengan nopol K 6073 HG belok ke kanan sehingga menabrak Vario bernopol K 2402 BR. Sehingga Vario dengan nopol K 6073 HG terpental, hingga tertabrak Toyota Avanza," jelas Iptu Firman.


Sementara itu, lanjut Firman, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu pengendara Vario mengalami luka ringan.


Reporter: S Rahayu.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF