Nenek di Kudus Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Oleh Tetangga -->
Cari Berita

Nenek di Kudus Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Oleh Tetangga

Klikfakta.com
Jumat, 22 Januari 2021

Caption : Anggota Polsek Bae bersama BPBD Kudus lakukan evakuasi jenazah korban.

KlikFakta.com, KUDUS
- Wanita berusia 63 tahun di temukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Rabu (20/1/2021). Diketahui wanita tersebut tinggal seorang diri dan di duga sudah meninggal beberapa hari yang lalu.


Korban di ketahui bernama Atmini, 63 tahun, warga Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. Meninggalnya korban pertama kali diketahui tetangganya saat hendak antarkan bantuan sosial.


Kapolsek Bae, Ajun Komisaris Polisi Ngatmin membenarkan adanya penemuan jenazah di wilayahnya pada Rabu sore kemarin. Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 WIB.


"Iya, penemuannya kemarin sore sekitar pukul 16.15 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya," ujar Ngatmin, Kamis, 21 Januari 2021.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan jenazah Atmini pertama kali ditemukan Abdul Rohman, 22 tahun, tetangga korban. Sore itu, Abdul Rohman datang ke rumah korban untuk menyerahkan beras bansos.


Saat berada di depan rumah korban, Abdul Rohman mengaku mencium bau menyengat dari dalam rumah. Kecurigaan kian menguat saat Abdul Rohman mengetuk pintu rumah korban berkali-kali, namun tidak ada jawaban.


"Pintu rumah dalam keadaan terkunci. Saksi beberapa kali mengetuk pintu, tidak ada jawaban daribpemilik rumah," tandasnya.


Curiga, Abdul Rohman kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintah Desa Purworejo dan Polsek Bae. Tak berselang lama, anggota Polsek Bae dan Tim Inafis membuka paksa pintu rumah korban.


Dan benar saja, korban ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya. Korban meninggal dalam posisi duduk di kursi ruang tamu.


Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas Bae untuk divisum luar. Dari pemeriksaan dokter, diketahui korban meninggal dunia sekitar dua hingga tiga hari lalu.


"Korban diketahui tinggal di rumah sendirian. Dia meninggal karena sakit. Dari keterangan keluarga, korban mengidap penyakit jantung," katanya.


Reporter: S Rahayu.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF