Iklan

iklan

Dua Santri di Kudus Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Meninggal

Klikfakta.com
Kamis, 31 Desember 2020 | 14:34 WIB Last Updated 2020-12-31T07:34:56Z
Flashdisk Ebook Islami

Caption : Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus untuk dilakukan perawatan

Klikfakta.com, KUDUS - Cerita sedih dialami dua santri Pondok Pesantren di Kudus, Jawa Tengah, yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Sunan Kudus, tepatnya di area City Walk, Kamis (31/12/2020) dini hari.


Akibatnya satu orang santri bernama Maulana Adi Nugroho (13) asal Semarang mengalami luka berat hingga meninggal dunia. Dan satu santri lainya M Nasikhul Kamal (16) asal Inndramayu mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.


Kanit Laka Polres Kudus Iptu Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kawasan City Walk itu, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu sebuah mobil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.


Sesampainya di tempat kecelakaan, Lanjut Iptu Firman, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya kurang memperhatikan lalu lintas di depannya. Hingga menabrak dua santri yang sedang berjalan kaki, hingga terjatuh.


"Setelah menabrak dua santri, pengemudi mobil itu langsung kabur. Sehingga identitasnya belum kami ketahui," ucapnya.


Korban meninggal dunia yakni Maulana Adi Nugroho mengalami luka cukup parah, yakni memar dibagian kepala, telinga mengeluarkan darah. Sedangkann satu santri lain yang juga menjadi korban mengalami luka ringan lecet - lecet ditangan dan memar di kepala.


"Korban meninggal dunia saat proses perawatan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dan satu santri lain saat ini menjalani opname di rumah sakit yang sama," tandasnya.


Reporter : S Rahayu

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Santri di Kudus Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Meninggal

Viral News

Iklan

iklan