PEKAT - IB Jepara Siap Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Jepara -->
Cari Berita

Hari Jadi Jepara

Hari Jadi Jepara

PEKAT - IB Jepara Siap Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Jepara

Klikfakta.com
Jumat, 27 November 2020


Klikfakta.com, JEPARA
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (PEKAT - IB) Kabupaten Jepara gelar Musyawarah Daerah  I serta pemilihan dan pelantikan pengurus DPD PEKAT - IB Jepara.  acara dilaksanakan di resto Maribu Jepara kamis (26/11/2020).


Hadir dalam acara tersebut. Kapolres Jepara, Pemkab Jepara, Kodim 0719 dan puluhan tamu undangan dari sejumlah  Ormas yang ada di kabupaten Jepara.


Ketua OKK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pekat-IB  Agus SH, dalam sambutannya mengatakan. Selain kegiatan musyawarah tingkat daerah, dalam acara ini juga dilakukan pemilihan ketua DPD Pekat IB Kabupaten Jepara dan Terpilih Priyo Hardono Sebagai ketua Pekat IB Jepara Periode 2020-2025.


Menurutnya, dengan Terpilih nya Priyo Hardono,  diharapkan mampu membawa DPD Pekat-IB  Jepara menjadi lebih baik. Dan dapat membantu masyarakat dan mampu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Jepara, maupun Aparat Keamanan yang ada dikabupaten Jepara.


"Keberadaan Pekat IB  Jepara saya harap bisa menberi manfaat kepada masyarakat dan bisa menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Jepara maupun aparat kemanan. Agar kedepan Pekat – IB  Jepara ini bisa lebih dicintai masyarakat Jepara" Harapnya.


Priyo hardono ketua pekat IB Jepara terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pekat - IB Jepara yang telah memilih dirinya. menurutnya ini merupakan amanah yang berat meski begitu ia akan berusaha dengan masksimal membawa Ormas Pekat - IB lebih baik dan siap untuk menjalin sinergi dengan Pemkab Jepara maupun Polres Jepara.


“Ini merupakan amanah yang berat bagi saya, tapi saya harus siap membawa Pekat - IB, supaya bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan kami juga siap menjalin sinergitas dengan pemerintah maupun aparat keamanan, demi menjaga kondusifitas Kabupaten Jepara" ujarnya.


Sementara itu, Bupati Jepara melalui Dwi Riyanto Kepala Kesbangpol Jepara mengatakan, pemerintah daerah siap bersinergi dengan ormas Pekat - IB untuk mengawal Pembangunan Kabupaten Jepara menuju lebih baik. Selain itu, ia juga meminta supaya PEKAT - IB bersedia aktif membantu pemerintah melawan Hoax (Informasi Palsu) yang begitu cepat menyebar ditengah masyarakat di era digital ini.


"Dalam era keterbukaan informasi, saat ini banyak bermunculan Hoax  ditengah masyarakat, sehingga Pemerintah Kabupaten Jepara juga berharap melalui Musda ini Ormas PEKAT - IB  bisa menjadi garda terdepan dalam memerangi hoax" Ujarnya.


Reporter : Ali Akbar.

Editor : Wahyu K.Z.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF