Ditunjuk Pimpin DPC Gerindra Jepara, Arizal ditarget Delapan Kursi Pada Pemilu Mendatang -->
Cari Berita

Ditunjuk Pimpin DPC Gerindra Jepara, Arizal ditarget Delapan Kursi Pada Pemilu Mendatang

Klikfakta.com
Jumat, 04 September 2020




Klikfakta.com, JEPARA – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Jepara mengalami perubahan, kali ini pimpinan DPC Gerindra Jepara dijabat oleh Arizal Wahyu Hidayat,  dirinya secara resmi ditunjuk langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerindra.

Sebagai kader muda Gerindra, Arizal diharapkan mampu untuk mencapai target – target yang sudah ditetapkan oleh DPP  Gerindra, hal itu disampaikan langsung oleh koordinator Dapil Jepara – Demak – Kudus di DPD Gerindra Jawa Tengah, Ari Wachid saat Penyerahan SK Kepengurusan DPC Gerindra yang baru di gedung DPC Gerindra Kabupaten Jepara, Jumat (04/09/2020).

“Pergantian pengurus merupakan hal yang biasa, apalagi dalam Partai, kita ibaratkan seperti sebuah mesin, jika tidak ada pembaruan tentu tidak akan mencapai performa maksimal. Maka saya harapkan pergantian pengurus kali ini dapat membawa perubahan positif untuk Gerindra Jepara” ujarnya.

Kedepan dengan kepengurusan yang baru ia berharap agar Gerindra Jepara dapat kembali mengulang perolehan suara seperti pada tahun 2009. Yang mana saat itu Gerindra Jepara merupakan kabupaten dengan perolehan kursi terbanyak seindonesia untuk Gerindra.

Dirinya juga menetapkan sejumlah target, yang mana diharapkan  Gerinda Jepara dapat mencalonkan kader terbaiknya untuk ikut bertarung  dalam Pemilihan kepala Dearah (Pilkada) 2024 dan mampu mendapatkan delapan kursi dalam pemilihan Legistlatif (Pileg) mendatang.

“Tentunya sesuia arahan dari DPP Gerindra, nantinya dalam pileg diharapkan dapat kembali meperoleh suara seperti dulu, bahkan kalau bisa lebih banyak dan mampu mengusung kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada mendatang” harapnya.

Sementara itu Arizal Wahyu Hidayat sendiri mengaku siap dengan amanah yang diberikan oleh partainya, walaupun amanat yang diberikan tidaklah mudah. Untuk itu ia meminta dukungan dari semua pihak, terutama internal Gerindra.

“Sebagai langkah awal untuk mewujudkan amanah dan tugas yang diberikan kepada kami, dalam waktu dekat ini kami akan menyiapkan kader – kader terbaik yang dimiliki Gerindra Jepara, agar bisa ikut bersaing dalam pemilu mendatang” ujarnya.


Reporter : Ali Akbar. 
Editor : Wahyu K.Z.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF