Bhakti Sosial, Polres Jepara dan Kodim 0719 Bagikan Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim
Cari Berita

Bhakti Sosial, Polres Jepara dan Kodim 0719 Bagikan Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim

Klikfakta.com
Sabtu, 16 Mei 2020



Klikfakta.com, JEPARA – Jelang hari Raya Idul Fitri Jumat (15/05/2020) Polres Jepara bersama Kodim 0719, Forkopimda Jepara dan Tokoh masyarakat kembali membagikan sembako kepada sejumlah masyarakat. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Jepara & Dandim Jepara beserta tokoh masyarakat.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto Mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19. Kali ini sasaran penerima bansos adalah anak yatim piatu, para lansia  dan fakir miskin.

“Semoga dengan doa kita semua serta dari mereka anak yatim piatu, virus corona segera terangkat dari bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali” ujarnya.

Pada kesempatan ini Polres Bersama Kodim 0719 dan Forkopimda membagikan 520 paket sembako di wilayah kabupaten Jepara. Pembagiannya sendiri dibagi dalam Dua kelompok, rombongan pertama terdiri dari  Kapolres Jepara, Dandim 0719 Jepara, Ketua MUI dan Pimpinan Majelis Nuruddin Jepara dan diikuti  perwira Polres Jepara.

Sasarannya adalah  Panti Asuhan Miftahul Janah Kauman  sebanyak 20 paket, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kel. Karangkebagusan sebanyak 20 paket serta  Panti Asuhan (LKSA) Putri Darul Hadlonah, Krapyak sebanyak 20 paket.

Sedangkan kelompok kedua terdiri Waka Polres Jepara dan perwira Polres dengan sasaran LKS Bina Insani Jepara  Ds. Bandengan dengan  paket bantuan yg diberikan sebanyak 20 paket, Panti Asuhan An Nashr Desa Kuwasen dengan jumlah paket bantuan yang  diberikan sebanyak 20 paket.

Sementara kelompok ketiga  dilaksanakan oleh Kapolsek beserta Danramil se wilayah kab. Jepara sebanyak 420 paket dengan sasaran fakir miskin, yatim piatu dan lansia terutama di sekitar Mako Polsek dan Koramil.

Reporter : Ali Akbar.
Editor : Wahyu KZ.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF