Dari Ketua Kadin, Ketua DPRD hingga Plt Bupati Jepara Anggota Pemuda Pancasila -->
Cari Berita

Dari Ketua Kadin, Ketua DPRD hingga Plt Bupati Jepara Anggota Pemuda Pancasila

Klikfakta.com
Senin, 02 Maret 2020

Dari kiri, Kodim Jepara, Ketua MPO Jepara (Ketua Kadin), Ketua MPW Jateng, Anggota Kehormatan (Plt Bupati), Anggota Senior (Ketua DPRD), dan Ketua MPC Jepara.
klikFakta.com, JEPARA – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo mengatakan, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jepara bangkit. Kebangkitan PP Jepara terlihat dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Jepara, 1 Maret 2020.

“Hari ini terlihat, Pemuda Pancasila Jepara bangkit. Peserta Rakercab yang merupakan pengurus MPC dan PAC se-Jepara hadir dalam jumlah yang besar,” kata Bambang yang akrab disapa BEP tersebut.

Menurutnya, kebangkitan PP Jepara harus dioptimalkan. Apalagi, saat ini tokoh-tokoh penting di Jepara sudah bergabung dengan PP. “Kita patut berbangga, banyak tokoh yang sudah berbaju Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Tokoh-tokoh tersebut adalah Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Andang Wahyu T. yang menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Jepara, Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghazali yang menjadi anggota senior Pemuda Pancasila, serta Plti Bupati Jepara, Dian Kristiandi yang didapuk menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila.

BEP juga mengatakan, sebagai warga Jepara, para anggota Pemuda Pancasila harus dapat memberikan pengaruh pada perkembangan Kabupaten Jepara dengan memberikan sumbangsih pemikiran dan gerakan yang positif.

Ketua MPC Jepara, Murdiyanto mengemukakan, ke depan menjadi peluang sekaligus tantangan yang cukup besar untuk semakin membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Jepara. Pihaknya sangat senang karena pimpinan eksekutif dan legislative di Jepara sudah berbaju loreng Pemuda Pancasila.

“Harapannya, ke depan dapat bersama-sama turut serta membangun Kabupaten Jepara,” tegasnya.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF