MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Rakercab 1 Maret 2020 -->
Cari Berita

MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Rakercab 1 Maret 2020

Klikfakta.com
Jumat, 28 Februari 2020

Dokumen MPC PP Jepara. (KF-01)
klikFakta.com, JEPARA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) pada Minggu, 1 Maret 2020. Agenda Rakercab tersebut akan dilaksanakan di aula Pantai Tirto Samudro, Bandengan, Jepara, Jawa Tengah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jepara, Murdiyanto, SH., mengemukakan, Rakercab tersebut merupakan agenda rutin diselenggarakan setelah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab). Hanya saja, di periode ini, Rakercab diselenggarakan pada waktu yang berbeda, bukan langsung saat Muscab.

"Harapannya, Rakercab ini akan lebih maksimal karena ada waktu yang cukup untuk persiapan," kata Murdiyanto kepada klikFakta.com, Jumat (28-02-2020).

Pihaknya juga telah mengintruksikan kepada semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di semua Kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Sudah kami intruksikan agar dapat hadir dalam acara Rakercab, dengan membawa personil mereka," tandasnya.

Ketua Panitia Rakercab MPC Pemuda Pancasila Jepara, Wahyu Khoiruz Zaman membeberkan, selain agenda rapat di aula, pihaknya juga menyiapkan hiburan musik di luar aula agar dapat menjadi hiburan bagi anggota yang tidak mengikuti rapat di dalam gedung.

"Kami sediakan hiburan musik, agar yang tidak mengikuti rapat di dalam gedung aula Bandengan bisa mendapatkan hiburan," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan stan untuk pameran produk UMKM bagi kader dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara.

"Ini sebetulnya acara internal Pemuda Pancasila Jepara. Kami berharap dapat berjalan lancar, tidak ada kendala apapun," imbuhnya.

Reporter: ARIS S.
Editor : ALI AKBAR

Flashdisk Ribuan Kitab PDF