Jumat Kramat, Beredar Kabar Ruang Staf Khusus Bupati Kudus Disegel KPK -->
Cari Berita

Jumat Kramat, Beredar Kabar Ruang Staf Khusus Bupati Kudus Disegel KPK

Klikfakta.com
Jumat, 26 Juli 2019

Foto yang tersebar di media sosial Whatsapp, yang juga diterima kliKFakta.com. (KF-istimewa)
klikFakta.com, KUDUS - Beredar kabar yang mengagetkan sejumlah pihak. Pasalnya, dikabarkan bahwa ruang staf khusus Bupati Kudus disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat (26/7/2019). Kabar tersebut beredar di media sosial Whatsapp.

Seperti yang diterima tim kliKFakta.com via pesan Whatsapp, beredar kabar berupa foto sebuah ruangan yang terdapat tulisan ruang khusus staf khusus Bupati, tersegel. Segel yang terpampang berwarna merah dan hitam.

UsaI menerima kabar tersebut, tim klikFakta.com mencoba mengklarifikasi pihak Pemkab Kudus. Namun Pihak Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kudus, Kholid Seif mengaku belum mengetahui ihwal penyegelan ruang staf khusus Bupati Kudus.

Berdasarkan keterangan yang diterima klikFakta.com, jumlah staf khusus Bupati Kudus ada tiga orang. Dua diantaranya merupakan mantan pejabat dari kabupaten lain dan sempat juga menjadi tahanan.

Lantas apakah benar ruangan staf khusus Bupati Kudus tersebut disegel KPK. Sampai berita ini dinaikkan, belum ada yang berani membenarkan kabar tersebut dan memberi penjelasan yang detail mengenai kronologi dan kasus yang tengah ditangani pihak KPK.

EDITOR : WAHYU KZ 

Flashdisk Ribuan Kitab PDF