Banyak Artis Top, Karnaval SCTV Dibanjiri Penonton -->
Cari Berita

Banyak Artis Top, Karnaval SCTV Dibanjiri Penonton

Klikfakta.com
Sabtu, 20 Juli 2019

Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato memandu acara Karnaval SCTV di alun-alun Jepara. (KF - ZQ).


klikFakta.com, JEPARA - Kerinduan warga Jepara terhadap pentas hiburan berkelas nasional benar terasa. Ini dapat dilihat dari tingginya antusiasme warga Jepara saat menyaksikan gelaran Karnaval SCTV yang berlangsung di alun-alun Jepara, mulai Sabtu (20/7/2019). Ribuan warga Jepara tumpah ruah menyaksikan acara yang dipandu oleh host kenamaan Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato ini.

Pada Sabtu siang, acara yang mengusung konsep bertabur bintang itu menghadirkan sejumlah artis kenamaan di Indonesia seperti Caffein, Fitri Karlina hingga Repvblik. Pentas musik yang juga disiarkan langsung SCTV ini diawali oleh penampilan pedangdut Fitri Karlina. 

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Jepara ini pun terasa istimewa dengan hadirnya pemain sinetron seperti Aisyah Aqilah, Dinda Mahira, Athala hingga Rizky Villar. 

Selain kemeriahan diatas panggung, acara ini juga menghadirkan kegiatan offair sejak Sabtu (20/7/2019) pagi. Mulai pukul 07.00, digelar berbagai lomba mulai dari senam aerobik, lomba mewarnai dan berbagai lomba liannya. Setelah acara on-air, sederet artis melakukan pawai keliling kota hingga  ke hotel. Tak hanya berhenti disitu, kemeriahan masih berlangsung hingga Sabtu malam. Warga Jepara dapat kembali menonton film box office Indonesia "Yowis Ben". Seluruh kegiatan ini baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun.

Sementara untuk Minggu (21/7/2019), Karnaval SCTV di Jepara akan dimulai pukul 07.00 yang disiarkan langsung dengan menampilkan sejumlah musisi kenamaan seperti Radja, Duo Anggrek dan Gamma 1. Sementara sore harinya, warga Jepara akan dihibur oleh penampilan Lyla, Saykoji dan Uut Permatasari. 

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV mengatakan, dengan bertabur bintang ini, pihaknya berharap bisa berbagi kemeriahan dengan seluruh warga Jepara. Program ini, juga sekaligus ajang bagi para artis untuk menyapa langsung penggemarnya.

"Acara ini juga bisa menjadi alternatif untuk melewatkan waktu akhir pekan bersama keluarga dengan berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan," katanya melalui siaran pers.

Salah seorang pengisi acara Caffeine mengaku senang bisa datang kembali ke Jepara. Mereka menyambut baik antusiasme warga Jepara terhadap kehadirannya. "Dulu kita pernah kesini tahun 2003 lalu dan saat ini sambutannya masih luar biasa," jela Rudy Nugraha, sang vocalis.


Penulis : Ahmad Zaenal Mustofa
Editor : Ahmad Zaenal Mustofa

Flashdisk Ribuan Kitab PDF