Warga Antusias Hadiri Pasar Murah NasDem Jepara
Cari Berita

Warga Antusias Hadiri Pasar Murah NasDem Jepara

Klikfakta.com
Senin, 27 Mei 2019

 Pratikno Ketua DPD NasDem Jepara saat membagi sembako murah (KF-Aris)
Klikfakta.com, JEPARA – DPD Partai NasDem Jepara, Jawa Tengah menggelar pasar murah,sedikitnya Seribu paket sembako disediakan dalam pasar murah ini, acara yang dilaksanakan di jln.pemuda jepara tepatnya di panti asuhan Sunu Ngesti Tomo, bertujuan untuk membantu warga mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

ketua DPD NasDem Jepara Pratikno saat ditemui klikfakta senin 27/05/2019. Mengatakan penyelenggaraan pasar murah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan setiap Bulan Rhomadhon, dalam kegiatan tersebut ia juga menggandeng Sahabat Lestari.

“DPD NasDem Jepara berupaya melakukan kegiatan rutin  di setiap Bulan Ramandhan menggelar pasar murah, kali ini saya bekerjasama dengan Sahabat Lestari yang kebetulan di Ketuai oleh ibu Lestari Moerdijat selaku pengurus DPP NasDem dan juga sekaligus Caleg terpilih DPR RI dengan suara terbanyak di Dapil II Jateng. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam hal ini untuk meringankan beban warga masyarakat karena saya menyadari saat ini bahan sembako naik saat Bulan Romadhon dan menjelang Hari Raya Idul Fitri"  jelasnya

Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut mampu meringankan beban warga Kabupaten Jepara.

“Alhamdulillah warga masyarakat merasa senang dan sangat antusias,dengan di bagikannya paket sembako pasalnya hanya dengan membayar Rp. 26.000  warga bisa mendapat sembako dan minyak goreng 2 liter” ujar pratikno

Mudrikah salah satu warga Potroyudan kecamatan kota Jepara  mengaku  sangat senang dan terbantu dengan adanya pasar murah yang diadakan Partai NasDem.

“Senang  sekali  dan sangat membantu saya  di Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran barang2 pada naik tapi saya cuma bayar 26.000 sudah dapat minyak goreng beras dan gula dan bahan pokok lainnya “ katanya.

Reporter : Aris Susanto
Editor : Wahyu KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF