Pemuda Pancasila PAC Wonosalam Demak Bagi-bagi Takjil -->
Cari Berita

Pemuda Pancasila PAC Wonosalam Demak Bagi-bagi Takjil

Klikfakta.com
Selasa, 21 Mei 2019

Pengurus dan anggota PP PAC Wonosalam Demak sebelum membagi takjil. (KF-ALI)
klikFakta.com, DEMAK – Pengurus Pemuda Pancasila PAC Wonosalam Demak, Jawa Tengah menggelar bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini. Ratusan anggota mengikuti kegiatan yang dipusatkan di kota Demak.

Ketua PP PAC Wonosalam, Mohamad Sodikin mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan social keagamaan berupa bagi-bagi takjil di wilayah kota Demak. Selain bagi-bagi takjil, dalam kegiatan tersebut juga digelar pengakraban sesama anggota Pemuda Pancasila.
“Kita ngabuburit bareng, kemudian membagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah kota Demak,” ujar Sodikin kepada klikFakta.com, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya, kegiatan bagi takjil memiliki makna yang tinggi di tengah-tengah bulan Ramadan ini. Sebab, selain menumbuhkan semangat kebersamaan antar anggota dan pengurus. Membagi takjil menunjukkan kepedulian kepada masyarakt umum terutama yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami bagi kepada pengguna jalan. Menjelang buka puasa dan mereka masih dalam perjalanan. Tentu takjil yang kami bagikan cukup bermanfaat,” katanya.
Lihat Videonya:
Dalam kegiatan ini sedikitnya diikuti oleh sekitar 200 pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Wonosalam. Sebelum membagi takjil di wilayah kota, mereka berangkat dari wilayah Kecamatan Wonosalam secara serentak dan arak-arakan menggunakan sepeda motor. Sodikin berharap kegiatan ini mampu meningkatkan semangat dan kekompakan bersama.

REPORTER : IYAN
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF