Kecelakaan Beruntun, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit
Cari Berita

Kecelakaan Beruntun, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Klikfakta.com
Selasa, 21 Mei 2019

( KF-ALI)
Klikfakta.com, JEPARA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Jepara – Bangsri KM 1, Tepatnya di depan RSI Sultan Haldirin, kecelakaan yang melibatkan Truck, Mobil Avanza dan dua sepeda Selasa (21/05/2019), akibat kecelakaan tersebut tujuh orang di larikan ke rumah sakit setempat.

Roni salah satu petugas parkir di RSI Sultan Haldirin menjelaskan, kejadian ini bermula dari mobil Avansa yang melaju kencang dari arah Bangsri tiba – tiba oleng dan kemudian menghantam truk bernopol  H 1822 DN bermuatan pasir.

Karena truk tersebut bermuatan penuh, mobil avanza langsug terpental dan melintang di tengah jalan, namun tepat saat avanza menghantam truk dua sepeda montor berjenis Yamaha Vixion dan Yamaha Vega R  yang ada dibelakangnya tidak sempat mengerem. Sehingga menghantam bagian belakang mobil Avanza.

“Dari arah Bangsri mobil Avansanya melaju kencang, lalu tiba – tiba oleng dan menabrak truk,kemudian di susul dua sepeda montor di belakangnya. Orang-orang kemudian langsung memberikan pertolongan, dibawa ke IGD RSI Sultan Haldirin. Kejadiannya sekitar jam 10-an WIB,” kata Roni

Selain itu, supir truk bermuatan pasir Nariyo (42) warga Plajan menjelaskan ia di tabrak dari arah depan, menurutnya mobil Avanza yang melaju kencang dari arah Bangsri tiba – tiba oleng dan menabrak bagian kanan truknya, padahal ia sedang berjalan pelan mengingat saat itu truknya bermuatan pasir penuh. Ia juga menduga bahwa supir Avanza tersebut mengantuk sehingga tiba – tiba oleng dan menabrak truknya.

“Saya bawa muatan berat. Tidak bisa saya jalan kenceng. Saya pelan-pelan, jalan biasa. Avanzanya yang kencang dari arah depan kemudian menabrak truk saya” ujar Nariyo,

Dalam kejadian ini Nariyo mengaku tidak mengalami luka berarti. Hanya bagian kanan truknya, tepat di belakang pintu mengalami penyok akibat hantaman Avanza. Sedangkan mobil Avanzanya, mengalami kerusakan parah pada depan kanan, samping dan belakang.

Akibat kejadian ini sebanyak Tujuh Orang langsung ditangani di IGD. Masing-masing Empat Orang yang ada di mobil Avanza dan Tiga Orang yang mengendarai sepeda motor Vega R. Sedangkan pengedara Sepeda motor Vixion, justru hanya mengalami luka ringan. Kendati sepeda motornya hancur pada bagian depannya.

Sesuai data RSI Sultan Haldirin, empat orang yang ada di dalam mobil Avanza B 1683 VMB, adalah Solekul (38), Puji Mulyono (37), Nurkholis (38) dan si sopir, Ngatiran (46), semua warga Srobyong, Mlonggo, Jepara.

Solekul dan Puji Mulyono mengalami luka cukup serius dan harus menjalani rawat inap. Bahkan kabar terakhir Solekul akan dirujuk ke RS Kariadi Semarang.

Sementara pengendara sepeda motor Vega R, merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami-istri dan anaknya. Masing-masing , Hasan Yusuf (31) dan Gina Setiani (26) serta Alvi Gibran P (4), semuanya warga Suwawal, Pakis Aji. Gina Setiani harus menjalani perawatan karena mengalami patah tulang.

EDITOR : ALI AKBAR

Flashdisk Ribuan Kitab PDF