Dua Pasang Muda-mudi ini Diamankan dari Kamar Kos, Kenapa ya…? -->
Cari Berita

Dua Pasang Muda-mudi ini Diamankan dari Kamar Kos, Kenapa ya…?

Klikfakta.com
Selasa, 14 Mei 2019


Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, SH memimpin operasi pekat di salah satu rumah kos. (KF-ZQ).
Klikfakta.com, JEPARA – Aparat kepolisian dari Polres Jepara mengamankan  tiga pasangan tidak resmi saat menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di dua tempat kos di Kelurahan Ujungbatu dan Desa Mulyoharjo, Selasa (14/5/2019). Dua pasangan yang berada di kos milik H. Diarno di jalan Gudang Sawo Desa Mulyoharjo bahkan diduga habis menkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Dua pasangan ini akhirnya digelandang ke Mapolres Jepara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Operasi pekat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, SH didampingi Kasat Resnarkoba AKP Hendro Asriyanto dan Kasat Sabhara Iptu Syaifudin. Operasi semacam ini rutin digelar oleh jajaran pores selama bulan Ramadan ini untuk menciptakan kondisi aman di wilayah Jepara.

Dalam operasi pekat tersebut, polisi mendapatkan alat bukti bonk atau alat hisap sabu-sabu di salah satu kamar yang berisi dua pasangan tidak resmi. Dua pasangan tersebut yakni CWS, lelaki beralamat Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah dan FW, perempuan asal Kudus serta AII, warga Potyoyudan, Kecamatan Jepara dan IP, perempuan asal Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Setelah mendapati dua pasangan tidak resmi itu, aparat kepolisian juga menyisir seluruh kamar yang ada di tempat kos itu. Total sebanyak 30 kamar yang ada di kos itu digeledah, meskipun juga ada beberapa kamar kos yang kosong. Polisi bahkan sempat mendobrak salah satu kamar yang dicurigai terdapat penghuni yang tidak mau keluar. Akan tetapi, setelah diselidiki lebih lanjut ternyata kamar kos tersebut dalam keadaan kosong.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno mengatakan, pihaknya selama Ramadan ini memang rutin menggelar operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras dan tempat kos. “Saat ini focus kita ke tempat kos dan tadi didapati total ada tiga pasangan tidak resmi dari dua lokasi berbeda. Bahkan di sini (Mulyoharjo) ada dua pasangan yang positif mengkonsumsi narkotika,” jelas Parno.

Kedua pasangan yang diduga mengkonsumsi narkotika itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Jepara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Kedua pasangan itu kita dalami lagi keterangannya,” tandasnya.


EDITOR : AHMAD ZAENAL MUSTOFA

Flashdisk Ribuan Kitab PDF