Maftuhatun Azizah Wanita Tangguh Caleg DPRD kab. Jepara Dapil II Partai Perindo -->
Cari Berita

Maftuhatun Azizah Wanita Tangguh Caleg DPRD kab. Jepara Dapil II Partai Perindo

Klikfakta.com
Rabu, 10 April 2019

Maftuhatun Azizah Caleg DPRD Kab. Jepara Dapil II No urut 6 dari Partai Perindo (KF-istimewa)
Klikfakta.com, JEPARA - Mungkin masih banyak yang belum mengenal sosok Maftuhatun Azizah, Saat ini dirinya adalah salah satu Caleg wanita Dprd Kab. Jepara No urut 6 Dapil II wilayah pemilihan Mlonggo, Bangsri, Pakis aji dari partai Perindo. Sebelum memutuskan ikut bertarung dalam Pemilihan calon DPRD kab. Jepara Maftuhatun Azizah atau yang biasa akrab di sapa Azizah adalah seorang ibu single parent yang memiliki empat anak.

Tak mudah bagi Azizah selain sibuk mengurusi emapat anak nya dirinya juga harus mengurus beberapa usaha yang sudah dirintisnya sejak lama.

Meski disibuk kan dengan kegiatan usaha yang dimiliki, sebagai seorang ibu dirinya juga sangat memperhatikan Pendidikan anak - anak nya dan selalu menyempatkan diri mempersiapkan keperluan anak - anak nya sebelum  berangkat kesekolah.

"Kalau pagi sebelum bekerja saya selalu sempatkan untuk mengurus anak sebelum mereka berangkat sekolah, setelah itu baru kerja, karena pendidikan itu penting" cerita Azizah kepada klikfakta Rabu (10/04/2019).

Selain mementingkan pendidikan keempat anak nya, wanita kelahiran Sinanggul ini juga memiliki sejumlah usaha antara lain Toko kebutuhan pokok, Tata rias, Body persing, Reparasi elektronik dan agen sosis. Baginya apa yang dia miliki saat ini adalah hasil dari kerja keras nya selama ini.

"Alhamdulillah saat ini saya sudah memiliki beberapa usaha, semua berkat kerja keras saya selama ini " ujar Azizah.

Maftuhatun Azizah saat mengikuti acara Bazar sembako murah untuk warga ( KF-Istimewa)
Sebagai seorang ibu dan pengusaha ia juga tak lupa memperhatikan lingkungan sosial di sekitar nya,dirinya juga menilai masih banyak Aspirasi masyarakat yang belum di dengar oleh pemerintah Kab. Jepara, merasa prihatinan dan mendapat dorongan dari lingkungan sekitar serta berbekal pengalaman yang dia miliki akhirnya ia memutuskan untuk ikut dalam pemilihan Caleg DRPD Kab. Jepara melalui partai Perindo.

"Ya saya sering melihat sendiri dan mendengar teman - teman dan masyarakat sekitar mengeluh tentang pemerintahan saat ini, jadi saya merasa terpanggil dan harus ikut maju sebagai caleg dprd kab. Jepara dari Partai Perindo agar nanti saya bisa membawa dan menyalurkan aspirasi masyarakat" ujar Azizah

Sebagai Caleg DPRD Jepara di Dapil II (Mlonggo, Bangsri, Pakis aji) dari Partai Perindo nomor urut 6. Tentunya ia  berharap dukungan penuh dari masyarakat. Saat hari H pada 17 April 2019 nanti, agar nantinya ia berhasil menang dan sesegera mungkin mewujudkan harapan masyarakat Jepara yang selama ini mendukungnya. (ADV-KF)


REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF