Dukungan Menguat, Farah Elfirajun AG, Caleg DPRD Jepara Dapil I NasDem No 3 Minta Doa Restu
Cari Berita

Dukungan Menguat, Farah Elfirajun AG, Caleg DPRD Jepara Dapil I NasDem No 3 Minta Doa Restu

Klikfakta.com
Sabtu, 13 April 2019

klikFakta.com, JEPARA – Semakin mendekati hari coblosan 17 April 2019, pemilihan Calon Legislatif dan Capres. Dukungan masyarakat kota ukir Jepara kepada Caleg DPRD Jepara Dapil I Partai NasDem Nomor urut 3, Farah Elfirajun AG semakin menguat. Dirinya mendapatkan banyak sekali support dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah, semakin banyak yang memberikan dukungan. Masyarakat berharap besar aspirasinya dapat tersalurkan bila saya menjadi anggota DPRD Jepara,” ujar Farah kepada klikFakta.com, baru-baru ini.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah bagi anggota legislative dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya di wilayah Kabupaten Jepara. Ia menilai, ada hal-hal yang juga harus mendapatkan perhatian khusus.

“Seperti mengenai tata kota, mengembangkan sector pariwisata dengan konsep yang jelas. Selain itu juga melindungi usaha-usaha mikro, kecil dan menengah agar bertahan dan maju seiring dengan kemajuan sector pariwisata,” ungkapnya.

Farah berjanji kepada masyarakat Jepara, bila ia menjadi anggota DPRD Kabupaten Jepara, ia akan memberikan kontribusi yang maksimal, memberikan sebagian besar energy, waktu dan semuanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jepara.

“Tidak ada arah untuk kepentingan pribadi. Saya maju sebagai caleg untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Jepara,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, ia meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jepara, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Jepara kota, Tahunan, Kedung, dan Karimunjawa (Dapil I) untuk memilih dan mencoblos namanya Farah Elfirajun AG, di kertas suara yang berwarna hijau, partai NasDem nomor urut 3.

“Semoga ini menjadi kebaikan untuk kita bersama. Saya mohon doa restu dan dukungannya,” ucap Farah Elfirajun AG, Dapil I NasDem, nomor urut 3.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF