Jelang Pemilu MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Cari Berita

Jelang Pemilu MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Klikfakta.com
Selasa, 09 April 2019

Ketua MPC PP Jepara, Murdiyanto saat menyampaikan orasi dan sambutannya. (KF-ALI)
Klikfakta.com, JEPARA - Jelang dilaksanakannya pesta Demokrasi 17 april 2019, MPC. Pemuda Pancasila kab. Jepara melaksanakan gelar doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara dengan tokoh lintas agama, selain anggota PP dalam acara  tersebut juga di hadiri sejumlah Ormas besar di kab. Jepara antara lain Banser, Kokam, muhamadiyah dan juga unsur TNI - Polri.

Acara yang di selengarakan di halaman gedung Rehata Sabtu (06/04/2019). Dalam sambutan nya Murdiyanto selaku ketua MPC. PP kab. Jepara Menyampaikan kesiapan dirinya dan juga ribuan anggota PP di kab. Jepara untuk ikut serta berpartisipasi aktif membantu TNI -  Polri dalam mengawal pesta Demokrasi agar berjalan damai dan aman.

"PP Jepara  siapp ikut serta menjaga kondusifitas di Jepara, membatu TNI - Polri dlm mengawal pesta Demokrasi dengan aman," ujar Murdiyanto

Dirinya juga tak lupa mengingatkan kepada setiap anggota PP bahwa sebagai Ormas besar PP merasa memiliki kewajiban untuk ikut turut serta membantu mengawal penyelenggaraan pemilu agar berjalan kondusif dan damai.

"Sebagai ormas besar kita juga merasa memiliki kewajiban untuk ikut mengawal pemilu 2019 agar berjalan aman, Kalau bukan kita siapa lagi " seru Murdiyanto

Selain itu dirinya juga prihatin dengan marak nya berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian yang mudah ditemukan di berbagai media sosial Dan seakan memaksa masyarakat kita terbelah menjadi dua kubu.

"Sekarang ini masyarakat kita seakan terbelah menjadi dua kubu, kita dengan mudah menemukan berita - berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian di media sosial" ujar Murdiyanto

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara dengan tokoh lintas agama, hal tersebut dapat memperkuat sikap toleransi dan persaudaraan warga khusunya  Kab.Jepara.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF