Tak Bayar Hotel, Bos Persijap Terancam Dipenjara
Cari Berita

Tak Bayar Hotel, Bos Persijap Terancam Dipenjara

Klikfakta.com
Selasa, 05 Maret 2019

Kuasa hukum Ocean View Resident, Mangara Simbolon. (KF-ALI)
klikfakta.com, JEPARA - Beberapa hari setelah adanya peristiwa pelaporan sejumlah pemain Persijap Jepara, saat ini Ceo Persijap Esti Puji Lestari juga akan di laporkan secara pidana oleh Mangara Simbolon dan Tri Prasetyo. Selaku kuasa hukum  Cv. Ocean View Resident.

Permasalahan ini berawal dari tidak segera diselesaikan nya tunggakan pembayaran biaya penginapan para pemain persib saat laga persahabatan antara Persijap Jepara Vs Persib Bandung pada Bulan Februari Tahun 2018.

" Awalnya klien kami menggugat CEO Persijap Esti Puji Lestari karena masih memiliki tunggakan biaya penginapan pemain Persib saat laga persahabatan dengan Persijap Jepara pada Bulan Februari Tahun lalu (2018) " ujar kuasa hukum kepada klilfakta senin (04/3/2019).

Selaku kuasa hukum dirinya juga menyayangkan sikap Esti yang cenderung tidak menghormati Hukum dan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik, pasalnya saat sidang berlangsung sampai putusan   Esti Puji Lestari tidak pernah menghadiri sidang tersebut.

"Kami menyayangkan Sikap Esti selaku CEO Persijap , yang tidak pernah menghadiri sidang , sampai putusan kami berkekuatan hukum tetap" pada tanggal 26 februari 2019 ujar nya

Lebih lanjut selaku kuasa hukum dirinya akan melayangkan surat kepada Esti selaku CEO Persijap agar segera melaksanakan putusan Pengadilan Negeri Jepara yang sudah berkekuatan hukum tetap dengan surat putusan No : 61/Pdt.G/2018/PN Jpa tanggal 26 Februari 2019.

"Kami akan melayangkan surat kepada Esti Puji Lestari selaku CEO Pesijap, supaya segera melaksanakan putusan yg sudah berkekuatan hukum tetap". Ujar kuasa hukum

Nantinya jika tidak ada tanggapan yang jelas dari Esti Puji Lestari selaku CEO Persijap, maka dalam minggu ini kami akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum pidana.

"Jika nantinya tidak ada tanggapan, maka kami akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum pidana" tegasnya

Selain itu dirinya juga menyesalkan adanya pemberitaan yang di melalui media" online terkait permasalahan tunggakan pembayaran gaji para pemain Persijap dan mendukung sikap sejumlah pemain Persijap yang melaporkan permasalahan tersebut.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ