Jelang Pemilu, NasDem Jepara Gelar Konsolidasi dan Pelantikan
Cari Berita

Jelang Pemilu, NasDem Jepara Gelar Konsolidasi dan Pelantikan

Klikfakta.com
Senin, 04 Maret 2019

Lestari Moerdijat saat memberi sambutan dalam konsolidasi dan pelantikan. (KF-ALI AKBAR)
klikfakta.com, JEPARA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPD kab. Jepara menggelar konsolidasi & pelantikan DPRt,DPC dan Garnita se-kabupaten Jepara.

Acara yang berlangsung di gedung haji itu, Selain di hadiri seluruh pengurus dan kader Partai NasDem se-kab Jepara juga di hadiri oleh Ir. Setyo Maharso ketua DPW NasDem Jawa Tengah Dan DPP Partai NasDem Lestari Moerdijat.

Dalam acara itu DPD Nasdem Kab. Jepara melantik 15 perwakilan pengurus baru untuk dari masing - masing DPRt,DPC & Garnita se-Kab.Jepara

Dalam sambutan pembuka, Sekretaris DPD NasDem Jepara Nur Hidayat  mengingatkan kepada pengurus yang terpilih dan seluruh kader Partai NasDem untuk selalu mengingat Setiap pesan - pesan yang disampaikan ketua umum Partai NasDem Surya Paloh, yg dilihat di media televisi mapun Secara langsung. Selain itu, Partai NasDem DPD Jepara juga siap untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Saya ingatkan untuk pengurus baru dan seluruh kader - kader Partai NasDem untuk selalu mengingat Dan Menerapkan pesan-pesan yg di sampaikan Ketua Umum kita, yang kita dengar secara langsung maupun lewat Media-Media Televisi dan selain itu kita siap memenangkan pasangan capres & wapres Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin," ujar Hidayat.

Selain pemenangan Capres dan Cawapres partai NasDem juga optimis dengan seluruh kader yang dimiliki di wilayah kab. Jepara Partai NasDem akan mendapat kenaikan suara di pemilu 17 april 2019 dan masuk dalam partai pemenang tiga besar untuk Wilayah Kab. Jepara seperti yang di ucapkan Ketua DPD NasDem kab. Jepara H. Pratikno.

"Kita sudah mempersiapkan seluruh kader Partai NasDem seluruh Kab. Jepara, jadi saya yakin untuk pemilu mendatang perolehan suara kita pada pemilu 17 april 2019 akan meningkat dan tidak sulit untuk berada di partai tiga besar," ujar Pratikno.

Sementara itu, DPP NasDem Lestari Moerdijat  juga menyampaikan kalau Kab. Jepara adalah penyumbang terbesar perolehan suara Partai Nasdem pada Pemilu 2014.

"Kab. Jepara adalah penyumbang suara terbanyak untuk Partai NasDem pada pemilu 2014 terutama untuk Dapil 2 (dua), " ujar Lestari Moerdijat.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kader di Kab.Jepara untuk bersama memenangkan Capres dan Cawapres Pasangan Jokowi - Ma'ruf amin, seperti yang disampaikan Ketua umum bapak Surya Paloh "Apa artinya Partai NasDem besar jika jokowi bukan Presiden nya," ucap Lestari.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF