Bocah 3,5 Tahun Tenggelam di Sungai Kamdowo Jepara -->
Cari Berita

Bocah 3,5 Tahun Tenggelam di Sungai Kamdowo Jepara

Klikfakta.com
Selasa, 22 Januari 2019

ilustrasi
klikFakta.com, JEPARA – Musim penghujan kali ini di Jepara terjadi beberapa musibah. Selain tanah longsor dan banjir. Bocah usia 3,5 tahun diketahui tenggelam di sungai kamdowo, turut Dukuh Bleber Desa Bulungan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Bocah tersebut bernama Lailatul Selfina Fila, anak dari pasangan Nuriyadi dan Mutmainnah, warga RT.06 RW.03 Desa Bulungan, Pakisaji, Jepara. Korban hanyut dan jatuh ke sungai hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa lagi.

Peristiwa bermula dari korban bermain bersama temannya yang bernama Soleh (6) di pinggir sungai tersebut, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (21/1/2019). Kemudian saat asik bermain, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai yang memiliki kedalaman dua hingga tiga meter.

Setelah mengetahui korban terjatuh, teman bermainnya atau saksi, Soleh pulang ke rumah memberitahu keluarganya. Selanjutnya warga mengikuti saksi ke pinggir sungai dan melihat sandal milik korban berada di pinggir sungai, dan mulai melakukan pencarian korban.

Setelah melakukan proses pencarian sekitar setengah jam. Korban ditemukan telah meninggal dunia oleh warga yakni Sodikun (45), dan Matsuri (60). Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan hasil visum dari petugas kesehatan Pukesmas Pakisaji, diketahui peristiwa tersebut murni kecelakaan dan tidak ada tanda- tanda penganiayaan.

EDITOR : WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF