Itwasda Polda Jateng Periksa Polres Jepara Jelang Sertijab Kapolres -->
Cari Berita

Itwasda Polda Jateng Periksa Polres Jepara Jelang Sertijab Kapolres

Klikfakta.com
Jumat, 23 November 2018

Pelaksanaan verifikasi Itwasda Polda Jateng di Mapolres Jepara. (KF-istimewa)
klikFakta.com, JEPARA - Tim dari Itwasda Polda Jawa Tengah melaksakan kunjungan ke Polres Jepara dalam rangka verifikasi, (Kamis, 22/11/2018). Hal itu dilakukan jelang pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Jepara, sebagai bentuk pengecekan kinerja.

Untuk diketahui bahwa Tim Itwasda Polda Jawa Tengah terdiri dari AKBP Bambang Hidayat, S.Sos, S.I.K. (sebagai Ketua Tim), Kompol Tamlikhan, S.H. (Sekretaris Sub Tim 3), Kompol Djodi Winarno S.Pd., AKP Rakhmawati, S.H., Bripka Arifin, S.H. dan Bripda Prasetya.

Sesampainya Tim di Polres Jepara, kemudian langsung menuju ke Aula Mapolres Jepara untuk melakukan pemeriksaan pada masing – masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Jepara.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Jateng ini meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan dari Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Usai kegiatan, Kompol Djodi Winarno mengatakan bahwa verifikasi dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. sesuai dengan fungsinya, meng-evaluasi program yang telah dilaksanakan serta melakukan pengecekan terhadap administrasi dan penggunaan Anggaran Dipa Polres Jepara selama menjabat sebagai Kapolres Jepara.

“Verifikasi ini penting untuk memantau kinerja Kapolres Jepara selama menjabat,” katanya.

Sumber : Tribratanews
Editor : ABU ALIM


Flashdisk Ribuan Kitab PDF