Iklan

iklan

DPPKAD Jepara Terima Kunjungan Kerja BPKAD Purworejo

Klikfakta.com
Jumat, 09 November 2018 | 19:44 WIB Last Updated 2018-11-09T12:44:08Z
Flashdisk Ebook Islami
Kantor DPPKAD Jepara. (Istimewa)
klikFakta.com, JEPARA - DPPKAD Kabupaten Jepara menerima kunjungan kerja dari perwakilan BPKAD Kabupaten Purworejo beserta rombongan. Kunjungan kerja dari BPKAD  disambut langsung oleh Kabid Pendapatan, Arif  dan jajaran pegawai lainnya di ruang aula kantor DPPKAD Kabupaten Jepara, Kamis (8/11/2018).

"Ada kunjungan kerja dari BPKAD Kab. Purworejo. Kami yang menyambutnya," ujar Arif

Arif mengatakan tujuan kunjungan kerja dari BPKAD kab. Purworejo dalam rangka belajar tentang penerapan BPHTB (Bea Pengalihan Hak atas Tanah  dan Bangunan) dan SSP (Surat Setoran Pajak) serta penerapan pajak peralihan atas tanah berbasis Online.

"Mereka mau belajar tentang BPHT dan SSP, serta bagaimana penerapan pajak peralihan atas tanah secara online," ujar arif

Ada 30 peserta dalam diskusi. Selain dari DPPKAD, diskusi yang dilaksanakan di Ruang aula gedung Dppkad juga di hadiri berbagai unsur instansi antara lain BPN, KPP Pratama dan IPPBR dari masing - masing kabupaten.

"Ada 30 peserta dari berbagai insatansi dari Kab. Purworejo , selain BPKAD ada BPN , KPP Pratama Dan IPPBR , dari jepara juga sama," katanya.

Di ketahui sejak tanggal 10 April 2017 Dppkad kab. Jepara sudah menerapkan Pajak Peralihan atas Tanah berbasis Online.
 
Reporter : ALI AKBAR F
Editor : WAHYU KZ


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPPKAD Jepara Terima Kunjungan Kerja BPKAD Purworejo

Viral News

Iklan

iklan