Warga Kauman Jepara Keluhkan Debu dan Serpihan Batu Proyek Jalan -->
Cari Berita

Warga Kauman Jepara Keluhkan Debu dan Serpihan Batu Proyek Jalan

Klikfakta.com
Kamis, 25 Oktober 2018

Proyek peningkatan jalan di Kauman Jepara belum tuntas. Kondisinya yang menimbulkan debu dan serpihan batu dikeluhkan warga. (KF-ALI AKBAR F)


klikfakta.com, JEPARA - Warga Kauman Jepara mengeluhkan banyaknya debu dan serpihan batu yang beterbaran di lingkungan mereka. Debu dan serpihan batu itu akibat dari pengerjaan proyek peningkatan  jalan di area tersebut yang tak urung di selesaikan.

Obet, salah seorang warga Kauman yang ditemui klikfakta.com, selasa (23/08/2018) mengaku, warga di daerahnya merasa terganggu akibat pekerjaan tersebut. Sebab, banyak debu dan serpihan batu yang beterbangan dari jalan raya, apalagi ketika ada kendaraan yang melintas.

"Iya banyak debu, apalagi saat kendaraan melintas," ujar Obet kepada klikFakta.com.

Dirinya juga menyayangkan pihak rekanan atau kontraktor yang tidak segera menyelesaikan pekerjaan tersebut. Pasalnya, beberapa hari ini dirinya tidak melihat ada pekerja yang melaksanakan pekerjaan.

"Harusnya cepat diselesaikan, ini sudah hampir satu minggu tidak ada pekerja proyek, " katanya.
Selain debu, lanjut Obet, serpihan batu itu juga bisa membahayakan pengendara bermotor."Seperti tadi pagi juga ada yang terjatuh dari sepeda motor, katanya orang Ngabul, dan sudah paruh baya," ceritanya.

Dari pantauan klikfakta.com Pengerjaan proyek memang belum tuntas , dan tidak ada pekerja di lapangan , selain itu juga tidak ada papan informasi pekerjaan.

klikFakta.com/ALI AKBAR F

Flashdisk Ribuan Kitab PDF