PAMMI Jepara Gelar Penggalangan Dana Peduli Palu -->
Cari Berita

PAMMI Jepara Gelar Penggalangan Dana Peduli Palu

Klikfakta.com
Jumat, 26 Oktober 2018

Para pengurus PAMMI di Kabupaten Jepara saat penggalangan dana bantuan untuk korban bencana Palu. (KF-Doc.)
klikFakta.com, JEPARA - Para penyanyi dan musisi atau pelaku seni di Kabupaten Jepara yang tergabung dalam PAMMI menggelar kegiatan kemanusiaan berupa penggalangan dana peduli bencana Palu. Kegiatan dilaksanakan oleh PAC PAMMI Bangsri, Mayong dan Kota, baru-baru ini.

Didampingi pengurus DPC PAMMI Kabupaten Jepara, para pelaku seni turun ke jalan untuk mengggalang dana. Termasuk para biduan atau penyanyi dangdut, dengan semangat menggalang dana di wilayah masing-masing PAC.
Pengurus DPC PAMMI Jepara, A. Faris bersama sekretaris DPC PAMMI Jepara, Didik Pramono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian secara kemanusiaan dari para anggota dan penggurus PAMMI di Jepara atas musibah yang menimpa warga Palu beberapa waktu lalu.
"Seperti yang diketahui bersama bahwa di Palu telah terjadi bencana besar berupa gempa dan tsunami. Banyak sekali yang menjadi korban atas bencana tersebut. Perlu kiranya kita semua ikut membantu mereka," ujar Faris kepada klikFakta.com, Kamis (25/10/2018).

Menurutnya, sesama manusia, apalagi sesama warga negara Indonesia, tentu semuanya ikut berduka cita atas peristiwa bencana yang terjadi di Palu. Melalui penggalangan dana bantuan kemanusiaan ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana.

"Selain itu, dengan kegiatan ini, kami mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut peduli kepada saudara-saudara kita yang ada di sana (Palu-red)," kata Faris.

Kegiatan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana Palu ini, masing-masing digelar di komplek SCJ Kota Jepara, depan pasar Mayong dan depan lapangan Bangsri. Para pengurus PAC di masing-masing wilayah melaksanakan kegiatan dengan membuka kotak amal yang dapat diisi oleh siapa saja.

Sementara itu, Ketua DPC PAMMI Jepara, Aris Isnandar menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para anggota dan pengurus. "Momentum ini juga dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan di internal PAMMI Jepara," ucapnya.

klikFakta.com/WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF