Himbau Kirim SMS, Bupati Jepara Beri Doa pada Nova -->
Cari Berita

Himbau Kirim SMS, Bupati Jepara Beri Doa pada Nova

Klikfakta.com
Kamis, 25 Oktober 2018

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi memberi doa kepada Nova dan rombongan. (KF-Doc.)

klikFakta.com, JEPARA - Nova Jauharatul Judah atau akrab disapa Nova, merupakan salah seorang kontestan asal Kabupaten Jepara yang berhasil lolos audisi dan masuk dalam even bertajuk  Wajah Pesona Indonesia (WPI) 2018. Nova akan kembali bersaing dengan Mila Lusi Oktaviani yang sama-sama kontestan asal Kota Ukir, serta kontestan-kontestan lainnya.

 Untuk menjadikan Nova memenangkan kompetisi di ajang ini, berbagai upaya terus dilakukan para pendukungnya, mulai dari membagikan leaflet hingga ajakan mendukung di berbagai media sosial. Selain itu, dara cantik berusia 19 tahun ini juga telah menemui Bupati Jepara Ahmad Marzuqi di ruang kerjanya, untuk meminta dukungan dan doa, Selasa (23/10/2018).

 Nova tak sendirian pada waktu itu, ia memberanikan diri berpamitan dengan Bupati, ditemani ibunya, Sri Darmadiyah, dan diantar Petinggi Tegalsambi Agus Santosa. Nova berharap bisa mengharumkan nama Jepara dengan menjadi juara favorit di ajang WPI tahun ini. Dirinya juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Jepara melalui SMS, dengan cara ketik SMS : LSS (spasi) D#NOVA kirim ke 99386. “Polling SMS ditutup hingga 28 Oktober 2018, jam 15.00,” ujar dia.

 Prestasi putri keempat dari pasangan Zakaria (alm) dengan Sri Darmaiyah ini memang tak diragukan lagi. Pasalnya, selain saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi semester lima, jurusan teknik informatika di Unisnu Jepara. Berbagai prestasi perlombaan telah banyak di raihnya. Antara lain, menjadi juara 1 lomba tata rias INEZ se Kabupaten Jepara, Juara 1 personality prestasi anak Indonesia di Kabupaten Blora, dan baru-baru ini menjadi juara 3 ajang WPI tingkat Kabupaten Jepara.

 Bupati Ahmad Marzuqi, saat ditemui siang itu, menyambut hangat dan mengapresaisi Nova yang menjadi kontestan WPI perwakilan Kota Ukir. Selain member doa, ia berharap Nova bisa tampil maksimal sekaligus mengharumkan nama Jepara. Pada kesempatan itu Marzuqi juga mengimbau warganya, untuk ikut memberikan dukungan dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

klikFakta.com/WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF