Lantik PAC Mayong & Nalumsari, MPC PP Jepara Kutuk Aksi Bom Surabaya -->
Cari Berita

Lantik PAC Mayong & Nalumsari, MPC PP Jepara Kutuk Aksi Bom Surabaya

Klikfakta.com
Senin, 14 Mei 2018

Ratusan kader Pemuda Pancasila Jepara melakukan deklarasi hoax saat acara pelantikan PAC Mayong & Nalumsari.(KF/1)

klikFakta.com, JEPARA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jepara melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mayong dan Nalumsari, pada Minggu (14/5/2018) di Taman Kopi Mayong. Dalam pelantikan tersebut, dilaksanakan deklarasi anti hoax dan pernyataan mengutuk aksi bom di Surabaya.

Ketua MPC PP Jepara, Murdiyanto mengatakan, baru saja usai drama Mako Brimob yang dilakukan oleh napiter, disusul dengan penusukan anggota Brimob dan tertangkapnya dua wanita muda yang akan membunuh anggota polisi. Indonesia berduka karena terjadi ledakan bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

“MPC PP Kab. Jepara sangat prihatin dan mengutuk keras tindak teror yang mengusik rasa aman masyarakat Indonesia. Parahnya lagi, itu dilakukan terhadap umat yang sedang beribadah. Sungguh itu suatu tindakan keji tidak berperikemanusiaan dan tidak beradab serta tidak sesuai dengan nilai-nilai pancasila” katanya di hadapan ratusan kader PP Jepara.

Menurutnya, tindakan teror dengan cara dan bentuk apapun tidak dibenarkan. "Negara harus hadir. Polri harus bertindak tegas & mengusut pelaku pengeboman," tegasnya.

Pelantikan PAC Mayong dan Nalumsari tersebut dihadiri Komandan Kodim 0719 Jepara, Danramin Mayong, Kapolsek Mayong dan Kapolsek Nalumsari. Selain itu juga dihadiri tamu undangan dan ratusan kader PP Jepara, termasuk perwakilan dari semua PAC PP yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Dalam momentum ini, Ketua MPC PP Jepara juga berpesan kepada para kader untuk mengembangkan organisasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, dan selalu berkoordinasi dengan pihak aparat di wilayah masing-masing.

klikFakta.com/WAHYU KZ

Flashdisk Ribuan Kitab PDF