Ada Wanita-wanita Cantik pada Acara JBK#16 -->
Cari Berita

Ada Wanita-wanita Cantik pada Acara JBK#16

Klikfakta.com
Selasa, 08 Mei 2018

Para peserta jelajah bumi kartini #16 bersiap memulai aksinya. (KF-Aris)

klikFakta.com, JEPARA – Sekitar 2000 offroader  datang ke Jepara dalam gelaran acara jelajah bumi Kartini ke 16 atau jbk#16, Minggu (6/5/2018). Mereka datang dari berbagai kota bahkan ada yang dari luar Jawa untuk menaklukan medan offroad yang di siapkan panitia jbk#16 berupa hamparan pasir putih pantai Bandengan Jepara dan tebing-tebing curam dan terjal.

Tak hanya itu, ada pula beberapa tanjakan berhadiah total Rp 6 juta, bagi yang bisa naik tanjakan tersebut. Dalam event jbk#16 kali ini ada yang menarik dimana tamu-tamu para offroader disambut wanita-wanita cantik dengan pakaian adat Nusantara. Turut hadir juga pahlawan  perempuan kebanggan warga Jepara yaitu ratu kalinyamat yang diperankan oleh salah satu wanita cantik.
Start dimulai dari area wisata pantai Bandengan Jepara pukul 08.00 pagi dan makan siang di wisata alam kelapa park dan finish kembali lagi ke pantai Bandengan kurang lebih rute yang dilalui 25 km dengan melewati pasir pantai Area persawahan warga dan bukit-bukit di sekitaran bumi perkemahan pakis aji dan wisata alam kelapa park.

JBK#16 menyediakan beberapa doorprize. Hadiah utama berupa 1 unit Honda CRF 150 L, lalu 5 unit sepeda motor dan puluhan doorprize lainnya. “Untuk handy cap tanjakan juga ada hadianya tersendiri berupa uang tunai,” tandas Arwin Noor Isdiyanto, panitia JBK#16
Sementara itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuki menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Meski demikian pada kesempatan itu, Ahmad Marzuki juga meminta para peserta untuk tetap menjaga tanggung jawabnya. Mereka diminta tidak hanya sekedar bersenang-senang saja dalam event ini. Sopan santun, keselamatan dan  rasa hormat tetap harus diperhatikan semua peserta.

klikFakta.com/088-ARIS S.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF