Hasil Pekerjaan Gapensi Jepara Diharapkan Berkualitas
Cari Berita

Hasil Pekerjaan Gapensi Jepara Diharapkan Berkualitas

Klikfakta.com
Kamis, 26 April 2018

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi saat membuka acara Muscab IX BPC Gapensi Jepara. (KF-089)

klikFakta.com, JEPARA – Musyawarah Cabang (Muscab) IX Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Jepara digelar di Hotel D'Season Premiere, Bandengan, Rabu (25/4/2018).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, didampingi Forkopimda Kabupaten Jepara, Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Jateng Mulyono Hadipranoto, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Jepara Andang Wahyu Triyanto, serta Ketua BPC Gapensi Kabupaten Jepara Moediyono.

Marzuqi berpesan agar para pengurus BPC Gapensi Kabupaten Jepara, terus mengedepankan komitmen dalam membangun daerah sesuai dengan kode etik Dasa Brata Gapensi. Hal ini mengingat Gapensi merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur di daerah.

“Apa yang terkait dengan hasil-hasil pekerjaan, kami harapkan yang mempunyai kualitas yang sangat diharapkan oleh pemerintah juga masyarakat,” ujar dia.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Jepara Moediyono, mengatakan Muscab merupakan tanda berakhirnya masa kepengurusan BPC Gapensi. Muscab yang juga untuk menentukan kerja organisasi dalam era pandang pola pikir, sikap anggota dan pengurus, kali ini mengusung tema “Memperkokoh Organisasi yang Profesional dan Berdaya Saing”.

“Kami mohon doa restu agar Muscab IX BPC Gapensi Kabupaten Jepara dapat berhasil dan keputusan-keputusannya dapat bermanfaat bagi warga gapensi khususnya dan masyarakat Jepara,” kata Moediyono.


klikFakta.com/089-Wahyu

Flashdisk Ribuan Kitab PDF