Iklan

iklan

Aset Turun, Tapi Koperasi Pegawai Pemkab Jepara Untungnya Naik

Klikfakta.com
Selasa, 01 Mei 2018 | 11:18 WIB Last Updated 2018-05-01T04:18:28Z
Flashdisk Ebook Islami
Rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku 2017 KPRI-KPPD Jepara. (KF-089)

klikFakta.com, JEPARA – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Koperasi Pegawai Pemerintah Daerah (KPPD) Kabupaten Jepara menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku 2017 di Aula Panti Asuhan Sunungestitomo, Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara, Senin (30/4/2018).

 Mewakili Bupati Jepara Ahmad Marzuqi pada pembukaan RAT siang itu, Assisten Administrasi Sekda Jepara Edy Sujatmiko, mengatakan bahwa KPRI-KPPD merupakan koperasinya para pegawai se Kabupaten Jepara. KPRI-KPPD Kabupaten Jepara disampaikannya, telah dapat mensejahterakan karyawan dan anggotanya.

Tercatat, keuntungan KPRI-KPPD Kabupaten Jepara ini telah mengalami kenaikan, tahun lalu sebesar 3,9 persen dan pada tahun ini menjadi 4,57 persen. “Meskipun asetnya tiap tahun menurun, tetapi keuntungannya mengalami kenaikan,” ujar dia.

Selain jajaran pengurus dan semua anggota KPRI-KPPD Kabupaten Jepara serta tamu undangan, tampak hadir dalam RAT itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan SDM Bambang Slamet Raharjo, Asisten Pemerintahan Sekda Abdul Syukur, dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Jepara Munawar.

Senada katakan Edy, Ketua Dekopinda Kabupaten Jepara Munawar juga mengapresiasi capaian peningkatan dan kenaikan perolehan KPRI-KPPD Kabupaten Jepara. Menurutnya, ekuitas KPRI-KPPD Kabupaten Jepara telah mengalami kenaikan dari tahun 2016, yakni dari 3,742 miliar naik menjadi 3,893 miliar pada tahun ini.

klikFakta.com/089-WAHYU KZ

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aset Turun, Tapi Koperasi Pegawai Pemkab Jepara Untungnya Naik

Viral News

Iklan

iklan