Pratikno Terpilih Jadi Ketua PTMSI Jepara Periode 2018-2022
Cari Berita

Pratikno Terpilih Jadi Ketua PTMSI Jepara Periode 2018-2022

Klikfakta.com
Kamis, 01 Maret 2018

Pelaksanaan Muskab PTMSI Jepara di RM Maribu (KF-091)

klikFakta.com, JEPARA – Persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Jepara menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Jepara di RM Maribu, Rabu (28/2/2018) kemarin. Dalam Muskab tersebut, Pratikno terpilih sebagai ketua PTMSI Jepara periode 2018 - 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua umum PTMSI Jawa Tengah, Hariyanto, Sekum PTMSI Jateng Untung Pramono, dan pengurus PTMSI tingkat Provinsi Jawa Tengah lainnya. Selain itu, di tingkat Kabupaten juga dihadiri Kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Fatkhurrozi, Wakil Ketua KONI Jepara Hariyanto dan Ketua Komisi C DPRD Jepara Sunarto.

Selain mereka, muskab tersebut juga dihadiri sekitar 23 peserta club PTM. Sedangkan pimpinan rapat dalam muskab ada tiga orang yang telah ditunjuk oleh peserta muskab yaitu Sunarto selaku pemimpin rapat, kemudian sekretaris adalah maftukhin, serta anggota yakni Ikhwanul ahsin. Dalam muskab tersebut, disepakati secara aklamasi memilih kembali Pratikno sebagai ketua PTMSI  Jepara.
Pratikno mengemukakan, dirinya siap memajukan PTMSI Jepara dan akan mengurus organisasi dengan baik. Bahkan, ia juga menargetkan PTMSI mampu membina dan melatih pemain serta club PTM.

“Selain itu juga melakukan inventarisasi club-club sampai di tingkat desa. Kemudian mereka diajak untuk bergabung secara resmi dengan PTMSI Jepara ini, untuk selanjutnya diberi pembinaan dan pelatihan bersama,” ujar Pratikno, yang juga anggota DPRD Jepara dari partai Nasdem.

Sementara itu, sambutan dari ketum PTMSI Jateng, Hariyanto mengatakan, Muskab merupakan kegiatan yang sangat penting. “Yangg seperti ini yang saya inginkan untuk membuat maju tenis meja karena sejalan dengan prinsip AD/ART karena untuk penyegaran ke depan,” ungkapnya.

Hariyanto yang juga Bupati Pati tersebut berpesan, gotong royong secara bersama-samalah kalo ingin olah raga ingin maju, khususnya PTMSI dan apapun kondisinya dia akan mendukung dan mensuport kemajuan tenis meja yang ada di Jepara.

klikFakta.com/091

Flashdisk Ribuan Kitab PDF