Iklan

iklan

Kepala Pertanahan Jepara Telah Resmi Diganti

Klikfakta.com
Kamis, 15 Maret 2018 | 22:09 WIB Last Updated 2018-03-15T15:09:09Z
Flashdisk Ebook Islami
Pelaksanaan pisah sambut kepala Kantor Pertanahan Jepara. (KF-doc)

klikFakta.com, JEPARA – Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara resmi diganti. Heri Sulistyo yang sebelumnya menjabat kursi tersebut, digantikan oleh Ronald F.P. Lumban Gaol. Heri diketahui pindah ke Kabupaten Boyolali.

Hal itu diketahui saat kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut di RM Maribu, pada Senin (12/3/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat jajaran Forkopinda, dan sejumlah pejabat lainnya baik internal Badan Pertanahan Nasional (BPN) maupun institusi lainnya.

Dalam acara tersebut, Heri Sulistyo menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua yang bisa hadir dalam acara tersebut.

“Saya melaksanakan tugas selama ini sudah 4 kali pindah tugas, tugas paling meyenangkan di Kab. Jepara ini, tempat tugas baru saya ditempatkan di kab. Boyolali, saya mohon doa restu kepada rekan dan kawan nantinya dalam melaksanakan tugas dan Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ronald F. P. M. Lumban Gaol yang menjadi pimpinan baru pada institusi yang menangani pertanahan di Jepara, mengungkapkan, sebagai pejabat baru pihaknya akan meneruskan tugas dari kinerjannya pimpinan sebelumnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

 klikFakta.com/089

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Pertanahan Jepara Telah Resmi Diganti

Viral News

Iklan

iklan