Anak PAUD & TK di Kedung Diajarkan Cinta Tanah Air oleh TNI
Cari Berita

Anak PAUD & TK di Kedung Diajarkan Cinta Tanah Air oleh TNI

Klikfakta.com
Rabu, 07 Maret 2018

Sejumlah anak PAUD dan TK di Kedung berkunjung di Koramil 02/Kedung Jepara. (KF-089)


klikFakta.com, JEPARA – Untuk kesekian kalinya, bertempat di halaman Koramil 02/Kedung telah di kunjungi siswa dari taman kanak-kanak, kali ini yang berkesempatan mengunjungi salah satu kantor Koramil jajaran Kodim 0719/Jepara yaitu murid dari PAUD dan TK Pertiwi Desa Wanusobo Kecamatan Kedung,  jumlah 45 anak dan 4 guru.  di sambut oleh Serka Agus Riyanto mewakili Danramil 02/Kedung Kapten Inf Sumidi, Selasa (06/03/18)

Serka Agus Riyanto mengatakan bahwa tugas TNI AD Adalah menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia agar tidak di ganggu oleh negara luar. disamping tugas kemanusian kalau negara aman rakyatnya tentram.

“Dan jangan lupa adik -adik harus taat kepada lambang negara indonesia, kalau hari senin pada saat upacara bendera harus hormat kepada sang merah putih, karena untuk mempertahankan negara ini para pejuang dulu dan para pahlawan mengorbankan jiwa dan raga mereka,” ujarnya.

Ditambahkannya, para siswa harus rajin belajar guna kelak menjadi pemimpin bangsa masa yang akan datang, taati perintah ibu guru di sekolah dan orang tua di rumah karena dari disiplin orang akan menjadi sukses.

Guru Pendamping menyampaikan bahwa pada intinya dari kami mengucapakan terima kasih atas dukungan dan motifasi dari bapak TNI khususnya pihak Koramil 02/Kedung, “Semoga apa yang telah disampaikan dari bapak  TNI bisa terlaksana demi putra -putri anak didik kami,” tutupnya.

klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF