Seorang Santri Balekambang Jepara Tenggelam di Sungai
Cari Berita

Seorang Santri Balekambang Jepara Tenggelam di Sungai

Klikfakta.com
Minggu, 11 Februari 2018

Seorang santri yang tenggelam di sungai akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. (KF-doc.istimewa)

klikFakta.com, JEPARA – Seorang santri dari salah satu pondok pesantren di Balekambang, turut Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari, Jepara tenggelam di sungai. Korban diketahui bernama Khoirudin (14), warga Desa Krasak RT 02 RW 07 Kecamatan Pecangaan, Jepara.

Peristiwa tersebut bermula, pada Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB, korban sedang mandi di sungai yang berlokasi di belakang area pondok pesantren. Saat itu, ada dua temannya yang mengetahui korban di sungai namun sudah dalam kondisi melepas pakaian untuk mandi. Namun setelah itu, keberadaan korban tidak di ketahui.

Salah satu pengurus pondok pesantren, Arif menjelaskan, sekitar pukul 19.00 WIB, pihak pesantren melakukan absensi seperti yang biasa dilakukan. Ketika diabsen, korban tidak ada di pondok pesantren. Kemudian pihak pondok melakukan pencarian beberapa kali di kawasan pondok dan di sekitar sungai. Namun, sampai Minggu (11/2/2018) pagi tak kunjung ditemukan.
Proses pencarian korban di sungai. (KF-089)
Selanjutnya, pihaknya melaporkan peristiwa tersebut ke pihak-pihak terkait. Hingga akhirnya, tim gabungan melakukan pencarian korban di sepanjang sungai yang dijadikan tempat mandi korban saat diketahui terakhir kali.

Berdasakan informasi yang diterima klikFakta.com, korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan pencarian korban di sungai. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

klikFakta.com/089




Flashdisk Ribuan Kitab PDF