Iklan

iklan

Jembatan Penghubung Desa di Wilayah Nalumsari Jepara Ambrol

Klikfakta.com
Selasa, 06 Februari 2018 | 11:16 WIB Last Updated 2018-02-06T04:40:31Z
Flashdisk Ebook Islami
Jembatan penghubung desa di Nalumsari ambrol. (KF.doc)
klikFakta.com, JEPARA – Hujan yang terjadi merata di wilayah Kabupaten Jepara mengakibatkan sejumlah wilayah terjadi bencana, seperti tanah longsor dan banjir. Tak hanya itu, sebuah jembatan yang menghubungkan desa Gemiring Lor dengan Gemiring Kidul ambrol diterjang derasnya air yang mengalir, pada Senin (5/2/2018).

Salah seorang warga Desa Gemiring Kidul, Subkhan mengatakan, jembatan ambrol terjadi menjelang adzan Isyak. Saat itu, kondisi tengah hujan dan air di sungai mengalir begitu deras. Diduga tak mampu menahan derasnya air, jembatan tersebut ambrol.

“Jembatan ambrol sekitar habis maghrib menjelang adzan isyak,” tandas Subkhan kepada klikFakta.com.

Menurut nya, jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung desa. Namun diketahui bahwa jembatan tersebut merupakan jalur alternatif. Sehingga bukan jalur utama. Meski begitu, ambrolnya jembatan tersebut tentu saja sedikit banyak menggangu aktifitas warga sekitar.

“Yang biasa lewat jalur itu menjadi terganggu. Mereka harus muter ke jalur yang lain,” ungkapnya.

Beruntung, peristiwa ambrolnya jembatan tersebut tidak memakan korban. Meski biasa dilewati warga baik yang berjalan kaki maupun naik sepeda motor dan ontel, saat peristiwa tersebut tidak ada yang melintas di jembatan tersebut.

klikFakta.com/089-wahyu


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Penghubung Desa di Wilayah Nalumsari Jepara Ambrol

Viral News

Iklan

iklan