Iklan

iklan

Dua Panwasdes Susulan di Nalumsari Terpilih Akan Dilantik

Klikfakta.com
Jumat, 26 Januari 2018 | 14:08 WIB Last Updated 2018-01-26T07:08:57Z
Flashdisk Ebook Islami
pengumuman seleksi Panwasdes susulan di wil.Nalumsari
klikFakta.com, JEPARA – Dua panitia pengawas pemilu di tingkat desa (Panwasdes) di wilayah Kecamatan Nalumsari sudah terisi. Dua orang terpilih dari tujuh orang peserta yang mengikuti seleksi. Rencananya, kedua orang terpilih tersebut akan dilantik pada Senin (29/1/2018).

Ketua Panwaslu Kecamatan Nalumsari, Subkhan mengemukakan, pihaknya telah menentukan dua orang calon Panwasdes untuk dua desa yang masih kosong yakni Desa Bendanpete dan Karangnongko. “Seperti umumnya, masing-masing desa ada satu Panwasdes,” ujar Subkhan.

Ia membeberkan, dua orang tersebut adalah Ahmad Farchan (Bendanpete) dan Saiful Ni’am Zaki (Karangnongko). Keduanya akan dilantik pada Senin pekan depan, di RM. Warung Jowo, bersamaan dengan kegiatan rapat koordinasi yang akan diikuti oleh seluruh Panwasdes yang ada di wilayah Kecamatan Nalumsari.

Ketua Pokja perekrutan Panwasdes Kecamatan Nalumsari, Kusmiyati mengatakan, jadwal pelantikan disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Bawaslu. “Kami menyesuaikan dengan jadwal pelantikan susulan yang telah ditentukan. Untuk lokasi juga sesuai aturan, harus di luar pendapa Kecamatan,” katanya.

Sementara itu, Komisioner Panwaslu Kecamatan Nalumsari lainnya, Wahyu Khoiruzzaman menjelaskan, proses perekrutan telah dilaksanakan secara baik dan lancar. Diharapkan hasil dari proses seleksi susulan kali ini dapat menghasilkan Panwasdes yang memiliki kemampuan mumpuni baik dalam hal pengawasan maupun administrasi atau pelaporan.

“Proses perekrutan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kami pastikan yang lolos merupakan yang terbaik,” tegasnya.

klikFakta.com/089



Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Panwasdes Susulan di Nalumsari Terpilih Akan Dilantik

Viral News

Iklan

iklan