Partai NasDem Jepara Terlengkap Pertama Daftar ke KPUD -->
Cari Berita

Partai NasDem Jepara Terlengkap Pertama Daftar ke KPUD

Klikfakta.com
Sabtu, 14 Oktober 2017

DPD NasDem Jepara berfoto bersama dengan KPUD Jepara saat pendaftaran partai untuk Pemilu 2019.

KlikFakta.com, JEPARA
- Partai NasDem Jepara melaksanakan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten Jepara, pada Jumat (13/10/2017). Dalam pendaftaran untuk keperluan Pemilu 2019 tersebut, Partai NasDem mencatat sebagai yang terlengkap.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ketua DPD NasDem Jepara,  Pratikno.  Menurutnya, dibanding partai lain,  NasDem menjadi pertama yang terlengkap. 

"Alhamdulillah, kami dapat melaksanakan pendaftaran dengan lancar dan sukses. Kami sudah memenuhi semua persyaratannya dan sudah lengkap, " ujar Pratikno kepada klikFakta.com

Lebih lanjut ia menjelaskan,  partai NasDem memang bukan yang pertama mendaftar. Tetapi partai yang ia pimpin menjadi partai yang terlengkap pertama. 

"Berbeda dengan partai lain yang harus bolak balik untuk melengkapi persyaratan," tandasnya. 

Suksesnya pendaftaran tersebut tidak lepas dari kekompakan tim dan pengurus partai.  Selain itu juga berkat kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Sebelum berangkat kami mengadakan selametan,  doa bersama agar berjalan lancar.  Dan hasilnya pun sangat memuaskan, " terangnya. 

Pengurus DPD NasDem Jepara, Nur Hidayat menambahkan,  semua persyaratan pendaftaran sudah disampaikan kepada KPUD Jepara.  Hasilnya memang sudah terpenuhi dan dinyatakan lengkap. 

"kami bersyukur karena dapat memenuhi semua persyaratan dan menjadi yang terlengkap pertama, " terangnya. 

Sementara itu,  Ketua KPUD Jepara,  M Haidar Fitri menjelaskan, ada partai yang datang dan belum lengkap seperti partai Perindo.  Perindo diketahui mendaftar pertama Pada Senin (9/10/2017) lalu,  namun saat penyerahan berkas dinyatakan belum lengkap. Sehingga pada Jumat (13/10/2017) harus kembali dan melengkapi kekurangan. 

Ia menjelaskan,  rata-rata belum lengkap adalah salinan kartu anggota partai dan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-El).  

klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF