HRD PT Hwaseung: Kami Welcome pada Warga Sekitar
Cari Berita

HRD PT Hwaseung: Kami Welcome pada Warga Sekitar

Klikfakta.com
Kamis, 14 September 2017

Salah satu papan pengumuman lowongan pekerjaan di PT Hwaseung Indonesia yang tertempel di pagar pabrik. (KF-089)
klikFakta.com, JEPARA – Menanggapi perihal kekecewaan sejumlah warga sekitar pabrik yang tergabung dalam Paguyuban Cakra Sinar Putih (CSP) Desa Banyuputih Kalinyamatan Jepara. Pihak PT Hwaseung Indonesia menyatakan bahwa selama ini mereka cukup welcome kepada warga sekitar, termasuk warga Desa Banyuputih.

Wakil Human Resources Departement (HRD) PT Hwaseung Indonesia, Budi menyatakan, pihaknya welcome dengan warga sekitar. Keterbukaan mereka diwujudkan dalam beberapa hal, seperti mengutamakan tenaga kerja dari Desa Banyuputih, dan memberi santunan.

“kami juga ikut berkurban pada Idul Adha kemarin, di masjid kemudian diberikan kepada warga Desa Banyuputih. Kami juga mengutamakan karyawan dari warga sekitar,” terang Budi kepada klikFakta.com, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, selama ini komunikasi yang dilakukan pihak perusahaan memang lebih banyak melalui pemerintah desa, yakni Pemdes Banyuputih dan Gemulung. Sehingga banyak hal yang dikerjasamakan melalui Pemdes tersebut. “Kami berharap hubungan perusahaan dengan warga tetap baik,” imbuhnya.


klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF