50 Karyawan Kesurupan, HRD PT Hwaseung Bilang Kurang Piknik
Cari Berita

50 Karyawan Kesurupan, HRD PT Hwaseung Bilang Kurang Piknik

Klikfakta.com
Sabtu, 16 September 2017

ilustrasi
klikFakta.com, JEPARA – Sebanyak 50 karyawan PT Hwaseung Indonesia yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kalinyamatan  dan Pecangaan diketahui kesurupan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14-9-2017) di lingkungan perusahaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari, sesaat setelah jam kerja pagi dimulai. Tidak ada yang mengetahui persis penyebab peristiwa tersebut terjadi. Puluhan karyawan tiba-tiba tak kontrol diri. Sebagian berteriak dan histeris.

Sontak, peristiwa tersebut membuat panik sebagian besar karyawan lainnya, yang mayoritas perempuan.  Hal itu dibenarkan oleh pihak manajemen perusahaan. Semula beredar kabar di emdia sosial bahwa yang kesurupan sebanyak 150 karyawan.

“50 karyawan, bukan 150,” ucap Manajer HRD PT Hwaseung Indonesia, Sugito saat dihubungi klikFakta.com melalui pesan singkat.

Ketika ditanya penyebab kesurupan itu terjadi, Sugito menjawab mereka yang kesurupan kurang hiburan alias kurang piknik. “kurang piknik pak,” kata Sugito.

klikFakta.com/089


Flashdisk Ribuan Kitab PDF