Pesta Rakyat Jateng Ditutup, Pemenang Lomba Diberi Hadiah -->
Cari Berita

Pesta Rakyat Jateng Ditutup, Pemenang Lomba Diberi Hadiah

Klikfakta.com
Senin, 28 Agustus 2017

klikFakta.com, JEPARA – Maulana Faris Hidayat dari Desa Bumiharjo RT.05/V Kecamatan Keling, Jepara keluar sebagai juara Lomba Vokal Difabel pada ajang Pesta Rakyat Jawa Tengah (Jateng) Tahun 2017 yang berlangsung selama tiga hari di Kabupaten Jepara.
Dalam acara penutupan Pesta Rakyat Jateng Tahun 2016 yang dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda Prov) Jateng Dr. Ir. Sri Puryono mewakili Gubernur Jateng, Minggu (27/8/2017) malam , juga telah diserahkan berbagai hadiah pemenang lomba kegiatan lainnya, seperti Lomba vokal umum, Drumband Taman Kanak-kanak (TK), Mewarnai kategori difabel, Menggambar kategori difabel, Futsal, Kupat lepet, Parade band umum, Parade band pelajar, Basket 3 on 3 putra dan putri, Modern dance, Mewarnai dan Menggambar TK, Fotografi amatir dan profesional, serta juara I Festival Tongtek, Abimanyu Kecapi.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Sri Puryono mengatakan apa yang ditampilkan selama Pesta Rakyat Jateng 2017, merupakan gambaran secara menyeluruh potensi dan keunggulan pada tiap-tiap daerah di Jateng. “Sehingga event yang juga sebagai ajang promosi potensi daerah ini menjadi media edukasi masyarakat luas, akan potensi dan keuanggulan tiap-tiap daerah” ujar Gubernur.
Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Pemerintah Kota (Pemkab/Pemkot), Organisai Pemerintah Daerah (OPD), unsur TNI/POLRI, Swasta/Perbankan serta panitia pelaksana yang telah berpartisipasi menyukseskan Pesta Rakyat 2017 yang telah diselenggarakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Jateng Ke-67.
Dalam rangka perayaan mangayubagyo ulang tahun ke-67 Provinsi Jawa Tengah, yang telah berlangsung selama empat hari dengan berbagai macam rangkaian acara, dikatakan orang nomor satu di Jawa Tengah ini, telah mampu menyedot animo dan antusias masyarakat khususnya Kabupaten Jepara yang begitu tinggi, untuk mengikuti dan menyaksikan berbagai kegaitan yang sifatnya hiburan, seni dan budaya, keolahragaan, kesehatan, pameran, festival, dan job fair. “Dalam kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Jepara, beserta seluruh jajaran Bupati/Walikota se-Jawa Tengah atas dukungan dan partisipasinya, sehingga pelaksanaan pesta rakyat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Ganjar.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF