Menteri ESDM Akan ke Jepara, TNI Siapkan Pengamanan Khusus -->
Cari Berita

Menteri ESDM Akan ke Jepara, TNI Siapkan Pengamanan Khusus

Klikfakta.com
Rabu, 30 Agustus 2017

klikFakta.com, JEPARA – Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignatius Jonan akan berkunjung ke Jepara, Jawa Tengah. Mantan Menteri Perhubungan RI tersebut dijadwalkan datang pada Kamis (31/8/2017).

Kunjungan Ignatius Jonan tersebut akan berlangsung di PLTU Tanjung Jati B Kabupaten Jepara. Menjelang kedatangannya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0719 Jepara mempersiapkan sejumlah hal.

Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki turun tangan langsung untuk mempersiapkan landasan Heli guna menyambut kedatangan Menteri ESDM. “Keterlibatan langsung Kodim dalam pengamanan ini merupakan tanggung jawab sebagai aparat Teritorial didalam menjaga serta mengamankan tamu VVIP yang melaksankan kunjungan kerja di suatu wilayah,” kata Dandim dalam rilis yang diterima klikFakta.com, Rabu (30/08/2017).

Salah satu pengamanan yang dilaksanakan yaitu membuat landasan Heli yang digunakan untuk menyambut kedatangan Menteri ESDM sebelumnya digunakan untuk menijau lokasi di Pulau Karimunjawa yang juga akan dikunjungi.

 Bupati Jepara yang ditemani Kasdim Jepara dengan menggunakan Heli mengecek kesiapan pulau Karimunjawa. Dalam kesiapan ini Dandim menyampaikan, setiap pengamanan yang disiapkan harus matang sehingga pada pelaksanaannya esok hari dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF