Mengundang Gelaktawa, Bapak-bapak di Bawu Ikuti Lomba Fashion Show
Cari Berita

Mengundang Gelaktawa, Bapak-bapak di Bawu Ikuti Lomba Fashion Show

Klikfakta.com
Minggu, 20 Agustus 2017

klikFakta.com, JEPARA – Suasana perayaan HUT RI ke 72 masih terasa hingga saat ini. Berbagai kegiatan dilaksanakan baik di tingkat nasional maupun di level masyarakat bawah. Salah satu kegiatan yang cukup menarik perhatian masyarakat adalah lomba fashion show di Desa Bawu Kecamatan Batealit, Jepara.

Menariknya, lomba yang identik dengan wanita cantik dan lelaki tampan ini justru diikuti oleh bapak-bapak dengan mengenakan pakaian wanita. Mereka berlenggak-lenggok bak peragawati profesional di atas panggung. Tak pelak, banyak kejadian lucu yang mengundang gelak tawa masyarakat yang menonton.

Salah seorang panitia kegiatan, Andre Maulana menuturkan, acara ini berkat kerjasama para pemuda yang ada di RT 05/01 Desa Bawu.  Ada beberapa lomba yang digelar, salah satunya lomba fashion show bapak-bapak.

“Lomba yang satu ini menjadi malam puncak acara peringatan HUT RI tahun ini. Selain itu juga ada acara jalan sehat dan panjat pinang dengan pohon pisang yang di gantung. Acara ini juga sebagai bentuk persembahan pemuda di desa untuk mempererat tali persaudaraan sesama tetangga satu sama lain,” katanya.

klikFakta.com/077

Flashdisk Ribuan Kitab PDF